Arsenal Selamat dari Kekalahan, Fiorentina Tersungkur

Editor Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette meluapkan kegembiraannya usai mencetak gol larut ke gawang Crystal Palace demi memaksakan hasil imbang dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Senin (18/10/2021) waktu setempat./afp/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | LONDON – Hasil bola tadi malam, Selasa (19/10/2021) dini hari WIB menyajikan rangkaian pertandingan penutup dari liga-liga top Eropa yakni Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol.

Dari Liga Inggris, Arsenal harus puas berbagi satu angka dengan Crystal Palace dalam laga pekan kedelapan di Stadion Emirates, London.

Mereka bahkan hampir kalah, sebelum Alexandre Lacazette mencetak gol penyama kedudukan di menit-menit akhir untuk membuat skor menjadi 2-2.
Arsenal sempat unggul lebih dulu pada menit ke-8 lewat Pierre-Emerick

Aubameyang, sebelum kebobolan dua gol oleh Christian Benteke (50′), dan Odsonne Eduard (73′).

Saat berada di ambang kekalahan, Lacazette muncul sebagai penyelamat lewat golnya di masa injury time, memanfaatkan kemelut di depan gawang Palace yang gagal mengantisipasi situasi sepak pojok.
Hasil tersebut membuat Arsenal duduk di urutan ke-12 klasemen dengan raihan 11 poin, sementara Palace dua strip dan tiga poin di bawah mereka.

Dari Liga Italia, Fiorentina tersungkur setelah kalah tipis 0-1 dari tuan rumah Venezia. Ini merupakan kemenangan kandang pertama bagi tim yang baru promosi ke Serie A tersebut.

Dalam pertandingan di Stadion Penzo, Venezia menang 1-0 berkat gol Mattia Aramu pada menit ke-36 memanfaatkan umpan trobosan dari Thomas Henry.

Ini adalah kemenangan kandang pertama Venezia dalam Serie A dalam kurun 7.190 hari atau 19 tahun delapan bulan.

Kemenangan kandang terakhir mereka terjadi pada 10 Februari 2002 saat menaklukkan Fiorentina 2-0 lewat gol Federico Magallanes dan Filippo Maniero.

Lagunari naik ke peringkat 15 setelah mengemas delapan poin dari delapan pertandingan sementara La Viola menduduki urutan kesembilan bersama Bologna dengan 12 poin, demikian laman football-italia, seperti dilansir suara.com .

Baca Juga :  Mouser Electronics Meluncurkan Program "Empowering Innovation Together" 2022 Lewat Siniar Baru tentang RISC-V

Berikut hasil bola tadi malam:

Liga Inggris

Arsenal vs Crystal Palace (2-2)

Liga Italia

Venezia vs Fiorentina (1-0)

Liga Spanyol

Alaves vs Real Betis (0-1)
Espanyol vs Cadiz (2-0). @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ribuan Pasukan Kodam I/BB Siap Tempur di Dolok Panribuan

Sel Okt 19 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIMALUNGUN – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hasanudin S.Ip., M.M., bersama seluruh Asisten Kasdam I/BB dan Kabalakdam I/BB meninjau pelaksanaan Latihan Batalyon Tim Pertempuran (YTP) Raider 100/Prajurit Setia, yang dilaksanakan di Desa Tanjung Dolok Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Minggu (17/10/2021). […]