Artis FTV Ditangkap Polisi, Diduga Terkait Prostitusi Online

Editor HH (23), artis FTV ditangkap polisi di Medan, Senin (13/) dini hari WIB./antara/ho.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Seorang wanita yang disebut-sebut sebagai artis FTV berinisial HH ditangkap polisi dari sebuah hotel di Kota Medan pada Senin (13/7) dini hari.

Publik figur bertubuh mungil itu diamankan personel Satreskrim dan Intelkam Polrestabes Medan. Ia diamankan polisi dari sebuah kamar hotel bersama seorang teman lelaki.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko membenarkan ihwal penangkapan seorang wanita yang merupakan artis tersebut. Polisi menangkap HH setelah mendapat informasi bahwa ada mucikari yang bisa menghadirkan artis.

“Saat diamankan H (23) ini bersama seorang laki-laki di salah satu hotel di Kota Medan,” kata Kombes Riko Sunarko, seperti dilansir Suara.com.

Kata Riko, keduanya diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Medan.

Sementara untuk dugaan prostitusi online, Riko mengatakan sedang dilakukan penyelidikan terhadap keduanya.

Saat diamankan ke Mapolrestabes Medan, wanita mungil itu menutupi wajahnya dengan masker dengan mengenakan jaket serta penutup kepala.

Saat turun dari mobil berwarna hitam, HH tampak menutup wajahnya dan diapit petugas yang menggiringnya masuk ruang penyidik Unit PPA.

“Pria yang bersama HH ini juga diamankan dan dilakukan pemeriksaan mendalam terkait dugaan prostitusi online,” Riko menambahkan. @fen

Baca Juga :  Pelaku Pelempar Kotoran Manusia Dibebaskan dari Lapas Sidoarjo

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Cimahi Bongkar Penjualan Ganja dari Petani

Sen Jul 13 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Praktik berkebun ganja seorang petani berinisial YN berhasil dibongkar jajaran Satnarkoba Polresta Cimahi. Empat orang lainnya yang menjadi tersangkanya berinisial A, M, C, dan D. Komplotan ini terbukti menjual dan memiliki kebun ganja seluas satu hektare di lahan PTPN di Desa Cipanjalu, Kecamatan Cilengkrang, tepatnya di perbatasan […]