AS Roma vs AC Milan, Duel Hidup Mati Menuju Liga Champions

Editor :
Serie A, AS Roma vs AC Milan./ football italia/via bola.net/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Allenatore AC Milan , Stefano Pioli menyebut bahwa pertemuan timnya dengan AS Roma , Senin (1/3/2021) dini hari WIB merupakan duel menuju Liga Champions.

Milan saat ini tengah menduduki peringkat dua di tabel klasemen Serie A dengan poin 49, unggul lima angka dari Roma yang tengah menghuni posisi keempat.

Selain keduanya, masih ada sejumlah tim yang juga memperebutkan satu tempat di zona empat besar, mulai Inter Milan, Juventus, Atalanta, Lazio, hingga Napoli.

Strategi Pioli

Pioli pun menegaskan bahwa timnya sudah siap menghadapi keganasan Roma yang menurutnya memiliki serangan berbahaya. Pioli pun sudah menyiapkan strategi untuk menangkisnya.

“Roma adalah tim dengan banyak opsi menyerang. Edin Dzeko bermain bagus, tetapi Roma akan berbahaya meski tanpanya,” ujar Pioli seperti dikutip Bola.net dari Football Italia.

“Kami perlu melawan kekuatan menyerang mereka dengan soliditas yang besar,” tambah Pioli dalam konferensi pers jelang laga.

Duel Hidup Mati

Lebih lanjut, Pioli pun mengakui bahwa pemenang dari laga Roma versus Milan ini bakal memiliki peluang besar untuk finis di zona empat besar pada akhir musim nanti.

“Tabel mengatakan ini adalah pertandingan head-to-head untuk zona Liga Champions. Ada lebih sedikit tim yang berjuang untuk empat besar musim lalu, tapi kali ini mereka semua ada di sana,” tutur Pioli.

“Ini adalah pertarungan enam poin, tiga minggu ke depan akan melihat kami bermain terus-menerus, jadi inilah saatnya untuk mendorong akselerator dan menguji diri kami sendiri.” tukasnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Para Kader Demokrat Sekarang Ingin KLB, Bukan Silaturahmi Nasional

Ming Feb 28 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pemecatan tujuh kader senior Partai Demokrat menuai sorotan banyak kalangan. Seperti diketahui, ketujuh kader yang baru saja dipecat oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu adalah Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib dan Ahmad Yahya, serta satu kader lainnya, Marzuki Alie. Para politikus senior […]