ASN Pemkot Bandung Diminta Bantu Tuntaskan Janji Politik Yana Mulyana

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk bersama-sama menyelesaikan janji politik kepemimpinanya.

Hal tersebut diungkapkan Yana saat acara pisah sambut pejabat di lingkungan Dinas Perhubungan di Hotel El Royale Jalan Merdeka Kota Bandung, Selasa (7/3/2023).

“Saya sangat bergantung kepada teman-teman semua untuk bisa memenuhi janji politik. Terutama yang menjadi tupoksinya (tugas pokok, dan fungsi) teman-teman di Dinas Perhubungan,” ungkap Yana.

Seperti diketahui, masa kepemimpinan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana akan berakhir pada September 2023 mendatang. Selanjutnya, pemilihan Wali Kota Bandung akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Sementara Itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung Dadang Darmawan mengatakan, amanah jabatan yang diemban ASN harus dilaksanakan maksimal.

“Pada hakikatnya jabatan merupakan amanah dan kepercayaan pimpinan,” katanya.

“Kami dari Dishub menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan kepada kami. Insyaalah kami akan menjalani tugas sebaik-baiknya,” imbuh Dadang.@nia

Baca Juga :  Setiap Minggu Ke-2 dan Ke-4, Pemkab Bandung Gelar Car Free Day Jln. Al Fathu Soreang

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadapi Persik Sore ini, Ricky Kambuaya Cs Sudah Melakukan Persiapan Maksimal

Rab Mar 8 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BOGOR – PERSIB akan menjamu Persik pada laga pekan ke-29 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/3/2023). Pangeran Biru akan kerja keras untuk mengamankan poin di kandang dalam laga sore nanti. Ricky Kambuaya memastikan ia dan kawan-kawannya sudah melakukan persiapan maksimal. Mereka pun […]