Asyik Berpesta Juara Bersama Liverpool, Rumah Fabinho Malah Dibobol Maling

Editor :
Fabinho dan sang istri, Rebeca Tavares./instagram/rebecas.tavares

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Nasib sial tengah menimpa gelandang Liverpool, Fabinho. Rumah pemain asal Brasil itu dibobol maling pada Kamis (23/7) dini hari WIB kemarin.

Saat itu, Fabinho memang tengah tidak berada di rumah karena merayakan gelar juara Premier League bersama skuad Liverpool di Anfield.

Sebelum menerima trofi juara Premier League musim ini, Fabinho lebih dulu membawa Liverpool mengalahkan Chelsea dengan skor 5-3.

Sempat Kehilangan Mobil

Pihak kepolisian memperkirakan kejadian pembobolan ini berlangsung antara Rabu pukul 3 sore hingga Kamis pukul 4 pagi waktu setempat.

Pihak kepolisian pun mengonfirmasi bahwa ada beberapa perhiasan mahal dan mobil Audi RS6 yang berhasil digondol maling dari kediaman Fabinho.

Beruntung, mobil mewah tersebut berhasil ditemukan berada di Wigan tak lama setelah perampokan ini berhasil terungkap.

Penjelasan Kepolisian

“Detektif di Sefton mencari informasi terkait pembobolan rumah di Formby. Polisi dipanggil ke sebuah alamat pada Kamis pagi, ketika pemilik rumah memasuki tempat tinggal mereka dan menemukannya sudah dibobol,” ujar juru bicara kepolisian kepada Liverpool Echo, seperti dilansir bola.net.

“Rumah dan mobil sudah diperiksa forensik oleh Penyidik Kejadian Kriminal dan pertanyaan terkait CCTV di area tersebut sedang berlangsung,” ujar sumber. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hidup Sebagai Minoritas Muslim di Jerman (4)

Jum Jul 24 , 2020
Silahkan bagikanOleh Dina Novian VISI.NEWS – Menjadi bagian dari Sprachcafe adalah hal yang saya syukuri. Selanjutnya waktu beribadah. Jika di Indonesia bisa mendengar azan sebagai seruan salat dan bisa dengan mudah menemukan masjid atau musala, maka di sini berbeda. Saya harus selalu mengecek waktu salat menggunakan aplikasi karena waktu salat […]