Atal S Depari Kemukakan Rencana Kongres PWI September Nanti di Halal Bihalal PWI Pusat

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Demi meningkatkan silaturahmi antar sesama, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menggelar silaturahmi dan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriyah di Sekretariat PWI Pusat, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (10/5/2023).

Ketum PWI Pusat Atal S Depari menyatakan Islam itu indah. Dalam perintah Allah SWT, umat Islam dianjurkan untuk saling memaafkan antara sesama yang telah berbuat salah kepada diri kita. “Bahkan kesalahan yang diperbuat oleh non muslim sekalipun,” ujar Atal dalam sambutannya.

Atal pun melanjutkan, kita sebagai umat Islam sudah sepatutnya berlapang dada, memaafkan kesalahan dan kekhilafan sesama.

“Terutama muslim dan muslimah yang telah diperbuat kepada kita, baik disengaja maupun tidak disengaja,” tuturnya.

Untuk itu, Atal mengajak para hadirin untuk melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar.

“Atas nama Allah SWT meminta maaf dan memberi maaf atas kesalahan di antara kita baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Atal juga menyampaikan, pada bulan September 2023 akan dilaksanakan kongres PWI di Bandung.

Acara tersebut dihadiri sejumlah Pengurus PWI Pusat, diantaranya Sekjen PWI Pusat, Mirza Zulhadi; Ketua Dewan Penasehat PWI Pusat, Fachri Mohammad; Anggota Dewan Kehormatan Asro Kamal Rokan; Ketua Bidang IT dan juga Ketua pelaksana HPN 2021-2022 Auri Jaya, Ketua Bidang Organisasi Zulkifli Gani Ottoh.

Acara Halal Bihalal berlangsung dengan penuh kekeluargaan dipandu MC dari PWI Pusat, TB Adhi Slamet Priyanto dan tausiah oleh Ustadz Hasbuloh.@mdz

Baca Juga :  Memperingati Hari Ulos Nasional 2021; Tobatenun Gelorakan Semangat “Bangga Bertenun Bangga Berbudaya”

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rintis Pembangunan Mesjid Besar Cileunyi, Kang DS Mengawali Sedekah Rp. 100 Juta

Rab Mei 10 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CILEUNYI – Bupati Bandung Dr. H.M. Dadang Supriatna bersama aparatur pemerintahan desa, kecamatan dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta masyarakat secara spontan memberikan sedekah untuk pengadaan wakaf lahan guna pembangunan Masjid Besar Kecamatan Cileunyi di Jalan Raya Percobaan No 25 Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten […]