Atalia Ridwan Kamil Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola U-10

Editor Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil menghadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola SSB U-10./via jabarprov.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil menghadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola SSB U-10 Piala Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi se-Jabar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (27/3/2022). 

Turnamen yang bertajuk “Langkah Pertama Menuju Mental Juara” tersebut digelar untuk memperingati HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022. Turnamen yang memperebutkan Piala Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodam lll/Siliwangi itu diikuti oleh 26 klub dari berbagai daerah se-Jabar.

Adapun SSB yang keluar sebagai Juara I yakni R2B Legend Bandung. Sedangkan peringkat II, III, dan IV, diraih oleh R2B Pangandaran, SSB Arcamanik, dan SSB Bionsa. 

Atalia bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodam III/Siliwangi Mia Kunto Arief Wibowo memberikan apresiasi kepada semua SSB yang terlibat dalam turnamen tersebut. 

Dalam sambutannya, Mia Kunto Arief Wibowo mengucapkan selamat kepada para juara. Ia berharap prestasi yang diraih menjadi motivasi untuk terus berlatih dan berpretasi kembali.

“Kepada para peserta SSB yang telah meraih trofi kejuaraan, saya ucapkan selamat atas hasil dan kerja keras yang diraih. Semoga keberhasilan ini memberikan motivasi untuk meraih prestasi pada jenjang yang lebih tinggi,” ucap Mia, dilansir dari laman jabarprov.go.id. 

“Sementara kepada para peserta yang belum meraih hasil yang diharapkan, saya pesan jangan berkecil hati tetapi jadikan hasil ini pemicu untuk lebih giat dalam berlatih,” tambahnya. 

Sementara itu, Perwakilan Asprov PSSI Jabar Herman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan turnamen tersebut. Ia berharap turnamen itu dapat menjadi ruang untuk mencari pesepak bola muda potensial. 

“Terima kasih dengan turnamen ini. Membuktikan kepeduliannya kepada sepak bola di Jawa Barat. Ini mudah-mudahan para peserta bisa menjadi pemain masa depan kebanggaan Provinsi Jawa Barat dan untuk tim nasional yang akan datang,” ucapnya. @fen

Baca Juga :  Komnas PA Edukasi Bahaya Zat BPA Melalui Program PAUD

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Transformasi Digital Mendukung Inovasi Kehutanan 4.0 untuk Ekonomi Hijau dan Penyelamatan Bumi

Sen Mar 28 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Teknologi digital telah membawa umat manusia dalam lompatan yang jauh ke depan di bidang komunikasi dan informasi, yang berdampak pada hampir semua aspek kehidupan dalam era Industri 4.0. Pemerintahan digital (digital government) merupakan sebuah keniscayaan yang harus dilakukan dalam pengelolaan hutan dan kawasan hutan dengan […]