Atep Blusukan Sambil Uji Popularitas

Atep (tengah) disambut hangat warga saat blusukan ke Kecamatan Pameungpeuk, Sabtu (17/10)./visi.news/apih igun.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Nama Atep ternyata memang masih dikenal masyarakat. Ini terbukti saat berkunjung ke sejumlah lokasi kampanye yang dia datangi.

Dengan modal popularitas sebagai mantan bintang sepakbola, Atep yang juga jebolan Persib ‘Maung’ Bandung ini makin percaya diri dan aktif blusukan menyapa warga ke berbagai pelosok perkampungan dan komunitas di Kabupaten Bandung. Antusiasme warga yang begitu tinggi untuk dikunjungi kadang membuat Atep beserta tim dan rombongannya terasa keteteran namun disadari bahwa kunjungan ke berbagai titik ini sangat dinikmati dan terasa bahagia karena bisa bersilaturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat yang latar belakang dan karakternya begitu berbeda.

“Saya menikmati betul suasana keakraban dengan masyarakat yang saya kunjungi, saya bahagia bisa bertemu dan berbincang-bincang tentang banyak hal, meski kadang keteteran karena perjalanan dan waktu tempuh “ kata Atep saat ditemui di sela berkunjung ke para tokoh masyarakat di Kecamatan Pameungpeuk, Sabtu (17/10/2020).

Sebagai sosok yang malang melintang di dunia sepakbola, Atep yang dijuluki bobotoh Persib sebagai Lord ini mengungkapkan bahwa dirinya terbiasa dengan hidup disiplin dan jiwa sportif serta tampil prima dalam setiap pertandingan.

“Sepakbola mengajarkan saya untuk hidup disiplin, berjiwa sportif dan harus selalu tampil prima, dan ketika terjun di arena pilkada, banyak hal baru yang saya dapat, misalnya ketika banyak silaturahmi itu nambah dulur, juga rejeki “ ujar Atep.

Sementara itu penanggungjawab rombongan, Adamsyah Nasution menyatakan bahwa kunjungan silaturahmi Atep untuk menyapa dan bincang-bincang dengan warga adalah dalam rangka mensosialisasikan pentingnya agenda pilkada kabupaten Bandung agar tetap bersama-sama meningkatkan partisipasi politik. Selain itu dia juga menyampaikan pentingnya menjaga keselamatan diri sebagaimana anjuran pemerintah untuk patuh pada protokol kesehatan.

“Di era pandemik ini memang cukup berat, tapi kita harus memiliki spirit dan tekad yang sama, bahwa Pilkada di kabupaten Bandung harus sukses dan lancar. Tentu saya bersama tim dan berbagai pihak akan selalu bersinergis agar pelaksanaan Pilkada 9 Desember nanti bisa berlangsung kondusif “ ujar Adam yang juga menjabat sekretaris Tim Atep Center. @pih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketoprak Deklarasi Dukungan untuk NU Pasti Sabilulungan

Ming Okt 18 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Kelompok Tokoh Rakyat (Ketoprak) Kabupaten Bandung, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Kurnia Agustina- Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada), 9 Desember 2020 mendatang. Ketua Umum Ketoprak Kabupaten Bandung Herdiansyah ST mengatakan, pihaknya memutuskan untuk mendukung paslon […]