Authenticity Meraih Dua Penghargaan Bergengsi dari ICMA 2020 Podcast

Editor Authenticity melalui platform digitalnya meraih dua penghargaan dari Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Authenticity meraih dua penghargaan bergengsi melalui program digitalnya. Penghargaan tersebut diantaranya, “1st Winner untuk kategori The Best Content Marketing Implementation in Lifestyle Product Category” dan “Special Awards untuk kategori The Best Use of Youtube” dalam gelaran Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020, September 2020 lalu.

Pencapaian Authenticity di tahun 2020 ini cukup gemilang. Salah satunya, ditandai dengan penghargaan yang diterima melalui gelaran Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020, yang digelar secara virtual September lalu. Penghargaan pertama yang diraih ialah sebagai 1st Winner untuk kategori The Best Content Marketing Implementation in Lifestyle Product. Kemudian penghargaan yang kedua ialah Special Awards untuk Kategori The Best Use of Youtube, penghargaan ini menguatkan Authenticty untuk terus menjawab tantangan Indutri di era digital seperti sekarang ini.

Menjawab brand campaign produk mengenai kualitas, Authenticity menghadirkan podcast Naik Clas degan melibatkan bintang tamu populer dan dapat memberi inspirasi bagi masyarakat. Dipandu oleh Soleh Solihun yang merupakan wartawan ternama di tanah air, podcast Naik Clas mengudara mulai 3 September 2020 lalu. Meskipun belum genap satu kuartal, program ini telah disaksikan lebih dari 1.5 juta dan diikuti oleh 9.7 ribu orang.

Debora Amelia Santoso, Senior Manager of Corporate Branding & Marketing Communication Nojorono, dalam keterangan tertulis kepada VISI.NEWS, Sabtu (20/10/2020), mengatakan, “Dalam kondisi pandemi seperti sekarang, Authenticity tetap adaptif dan mampu menjawab tantangan yang terjadi di Industri melalui podcast Naik Clas ini. Kami tunjukan bahwa Authenticity masih dapat berkreasi dan berupaya memberi dampak sosial melalui program-program edukatif serta memberikan manfaat untuk masyarakat”.

Baca Juga :  Pada Versi Terbaru, PeduliLindungi Sudah Matikan Fitur Bluetooth dan Kamera

Sarana Menjangkau Publik

Selain pencapaian gemilang podcast Naik Clas, Authenticity juga sebelumnya menggelar Authenticity From Home, dan design competition dengan nama program Darbotz Kreasi Donasi. “Di Bulan Maret lalu kami menyelenggarakan live digital show yang kami beri nama Authenticity From Home, Program ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para audiens melalui pertunjukan musik secara digital dan dapat diikuti oleh siapa saja dari rumah.” tutur Yohanes Aditya Rahadian, Head of Digital Marketing Nojorono. Menghadirkan musisi papan atas seperti: Adhitya Sofyan, Pamungkas, Anji, Reality Club, The Panturas, Tujuan TigaBelas, dan Sisitipsi, program Authenticity From Home ini, tercatat menarik perhatian jutaan pengunjung di kanal Youtubenya.

Lebih lanjut, Adit menambahkan: “Kemudian pada bulan Mei lalu, kami juga menyelenggarakan Darbotz Kreasi Donasi, Program ini diselenggarakan bekerjasama dengan Darbotz dengan memberikan tantangan kepada orang-orang untuk tetap produktif meskipun dirumah aja. Tantangannya berupa design competition, yang kemudian hasil dari design ini kami jual lalu uang yang terkumpul kami donasikan kepada orang-orang yang terkena dampak ekonomi dari pandemi Covid-19”.

Melalui kehadiran berbagai platform digital yang dimiliki, Program Authenticity berharap dapat lebih dekat dan berinteraksi secara aktif dengan publik.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KBRI Ankara: Tidak Ada Korban WNI dalam Gempa Turki

Jum Okt 30 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – KBRI Ankara menyatakan sejauh ini tidak ada warga negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban gempa bumi bermagnitudo 7 di wilayah Aegea, Turki, Jumat (30/10/2020) waktu setempat. “Sejauh ini tidak diperoleh laporan mengenai adanya WNI yang terkena dampak langsung gempa tersebut,” ujar Koordinator Perlindungan WNI KBRI Ankara Harliyanto […]