Awan Asal Purwokerto Tersingkir dari Panggung Top 8 Kontes Ambyar Indonesia 2024

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Kontestan asal Purwokerto, Awan harus rela tersingkir dari panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 babak Top 8 ‘Panggung Patah Hati 3’ yang digelar pada Kamis malam (23/5/2024).

Awan yang tampil kurang maksimal, gagal meyakinkan para juri bintang dan pemirsa hingga mendapatkan vote terendah.

Kini telah tersisa 7 kontestan yang akan beraksi di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 pekan depan. Mereka adalah Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Rangga (Probolinggo), Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), dan Twentynine (Jombang).

Kontes Ambyar Indonesia 2024 kemarin (23/5) berlangsung sangat meriah. Diramaikan oleh James AP, Arlida Putri, Fara Ambyar, dan Kevin Leon. Tak hanya itu, para juri bintang Ndarboy Genk, Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Happy Asmara juga turut beraksi diatas panggung membuat suasana menjadi semakin ambyar.

Di akhir acara, pada saat penentuan pengumuman salah satu kontestan yang harus tereliminasi, Awan asal Purwokerto mendapatkan vote terendah dan perjalanannya di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 harus terhenti.

Saksikan Kontes Ambyar Indonesia 2024, setiap Kamis, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. @mpa

Baca Juga :  Menjelang Penghujung Bulan Sya'ban, Perbanyak Amalan Ini

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ranah Ilmiah vs Doktrin: Mencari Kebenaran di Antara Tradisi dan Bukti

Jum Mei 24 , 2024
Silahkan bagikanOleh Ust. Wijaya Akbar, S.H. DALAM dunia intelektual Islam, terutama di jalur pendidikan formal, tugas akhir seperti skripsi, tesis, dan disertasi memiliki bobot masalah dan penelitian ilmiah yang kaya dengan referensi utama, narasumber valid, dan data autentik. Gelar akademik seperti MA (Master of Art) menjadi simbol pencapaian dalam bidang […]