Ayu Ting Ting Dituding Sebagai Artis Pelit, Keluarga Beri Klarifikasi Ini

Editor Instagram/ayutingting92/via wowkeren.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Belum lama ini heboh curhatan seorang netizen yang bertemu dengan gerombolan pengemis di momen Lebaran kemarin. Mengejutkannya dalam curhatan tersebut, terseret nama pedangdut Ayu Ting Ting.

Rupanya dalam curhatan netizen yang tak disembunyikan identitasnya itu, Ayu Ting Ting dilabeli sebagai artis pelit. Hal itu lantaran setiap pengemis yang datang tak pernah diberi uang sepeser pun. Bahkan disebutkan bahwa Ayu malah mengusir pengemis yang datang ke rumahnya.

“Gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan. Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang, ‘Eh kita nggak ke rumah Ayu Ting Ting?’. Terus temannya bilang, ‘Nggak ah amit-amit deh, nggak mau lagi. Tiap tahun seperak pun nggak ngasih’. Malah pada diusir. Artis paling pelit,” tulis si netizen, seperti dilansir WowKeren.

Namun hingga saat ini pedangdut asal Depok itu belum juga memberikan tanggapannya terkait tudingan tersebut. Meski begitu, pihak keuarga baru-baru ini memilih untuk buka suara dan membantah tudingan itu.

Ayah Ayu Ting Ting, Rozak, beranggapan bahwa putrinya memang tidak perlu menanggapi kabar miring itu. Ia pun menceritakan pengalaman kurang menyenangkan soal pengemis yang datang ke rumahnya.

“Nggak usah ditanggapin lah, bukan kita gimana tapi kalau udah masuk kan sampai pernah sampai masuk ngamuk-ngamuk ke berwajib kita ngeri juga. Kita pernah teriak-teriakan, itu manusia serem banget sampai kita trauma kan. Awalnya kita kasih, biar pergi tapi dia jadi kebiasaan dan kita ngusir sopan,” kata Ayah Rozak.

Lantaran adanya pengalaman kurang menyenangkan itu, mereka akhirnya trauma setiap kali ada pengemis yang datang ke rumah. Keluarga Ayu pun takut bila pengemis yang datang hanya berpura-pura untuk modus kepentingan tertentu.

Baca Juga :  Ini Cara RORI Bandung Southland Memanfaatkan Momen Bulan Suci Ramadan

“Kita tahan pintu dan dia buka sendiri sampai kita dorong-dorongan sebelum Jumatan ayah sama ponakan jadi bukan karena pelit tapi karena ada trauma ya. Ya, memang selama ini kita khawatir karena modus-modus yang orang banyak pura-pura,” pungkasnya.
@fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Seru Seruan Bermain Wahana Air Victory Water Park di Sadu Soreang Kabupaten Bandung

Ming Mei 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Victory Waterpark Bandung Selatan merupakan wisata air yang cocok anak-anak. Berlokasi di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Karena dirancang untuk anak-anak sehingga tidak ada wahana yang terlalu ekstrem. Waterpark yang menawarkan beberapa permainan air menarik ini memiliki dua jenis kolam, yaitu kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Dengan […]