Bakal Digaji Rp 500 Juta di Utrecht, Bagus Kahfi Tak Akan Lupakan Bagas

Editor Bakal Digaji Rp 500 Juta di Utrecht, Bagus Kahfi Tak Akan Lupakan Bagas/screenshot/ football5star.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bagus Kahfi yang bakal digaji 25 ribu euro atau nyaris Rp 500 juta di FC Utrecht tak akan melupakan saudara kembarnya, Bagas Kaffa. Dia bahkan menyebut bawa Bagas selalu memberikan dukungan kepadanya.

Meski datang ke FC Utrecht dengan gratis, Bagus Kahfi tetap mendapatkan gaji yang lumayan menggiurkan. Bahkan sebulan, gaji Bagus menyentuh angka 25 ribu euro atau setara Rp 430 juta. Sebuah angka yang terbilang sangat fantastis.

Itu merupakan angka rata-rata yang didapatkan kebanyakan pemain muda di Indonesia, tapi bukan sebulan, melainkan untuk semusim. Terlebih banyak pemain Indonesia kini hanya mendapatkan bayaran 25 persen karena liga berhenti.

Baru-baru ini, Bagus sendiri ditanya soal uang sebesar itu yang bakal didapatkannya. Saat diwawancarai salah satu komentator kondang, Valentino Simanjuntak, Bagus mengaku tak akan melupakan Bagas Kaffa.

“Kembaranmu ngiri gak?” tanya Valent di akun Instagram-nya. “Dia mendukung sih men-support saya habis-habisan,” jawab Bagus Kahfi.

“Uangmu banyak nanti kasih persentase ke saudaramu gak?” tanya Valent lagi. Bagus Kahfi pun jelas tak akan melupakan keluarganya, terutama Bagas Kaffa.

“Kasihlah keluarga yang utama,” sambung Bagus.

Bagus sendiri tinggal menunggu keberangkatannya ke Belanda karena surat-suratnya sedang diurus. Dia juga baru saja melakukan pertemuan dengan keluarga besar Barito Putera untuk meminta izin sambil memohon doa restunya.@fen/football5star.com

Baca Juga :  Bupati Sidoarjo Targetkan 400 Warung Rakyat Direnovasi Tahun 2023

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bank Dunia Sebut Harga Pangan Indonesia Paling Mahal

Sab Des 19 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Dalam laporan terbaru Prospek Ekonomi Indonesia (IEP) yang disampaikan Bank Dunia menyebutkan bahwa harga pangan di tanah air terbilang paling mahal di Asia. “Harga pangan di Indonesia termasuk yang tertinggi di kawasan ini,” kata Country Director World Bank untuk Indonesia dan Timor-Leste, Satu Kahkonen konferensi pers virtual, Kamis (17/12/2020), seperti dilansir […]