Bali United Vs Persib, Klok: Laga Yang Harus Dimenangkan

Editor Gelandang Persib, Marc Klok berlatih di Lapangan Trisakti Kuta, Bali, Minggu (17/12/2023). /persib.co.id
Silahkan bagikan

 

VISI.NEWS | GIANYAR – Persib bertekad mengambil poin saat berjumpa Bali United pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (18/12/2023).

Tim asuhan Bojan Hodak ini punya modal rentetan hasil mengesankan di laga tandang. Dari tujuah pertandingan tandang terakhir, Persib mencatat 5 kemenangan dan sekali imbang.

Tidak hanya itu, kondisi tim juga sangat baik. Semua persiapan berjalan sesuai harapan. Para pemain pun siap menghadapi tuan rumah malam nanti.

“Kondisi tim bagus, kami siap menghadapi Bali. Kami kalah di laga terakhir dan juga hanya bermain imbang sebelumnya. Karena itu, kami sangat membutuhkan kemenangan. Kami fokus untuk mengerahkan kemampuan terbaik demi mewujudkan target tersebut,” tegas Marc Klok.

Gelandang bernomor punggung 23 tersebut menyadari, tidak mudah menyelesaikan misi timnya tersebut. Bali merupakan tim yang punya agresivitas, solid, dan memiliki pemain berpengalaman.

Meskipun begitu, Klok berjanji akan berusaha keras mendapatkan hasil maksimal. Kemenangan akan membuat Persib kembali ke posisi 2 klasemen sementara dan menutup tahun 2023 dengan hasil sempurna.

“Bali selalu menjadi tim yang bagus, bisa dilihat dari sejarah pertemuan kami, selalu sulit mengalahkan mereka. Mereka agresif, solid dan dihuni pemain yang bagus. Ini akan jadi laga yang sulit, tapi seperti yang saya katakan, ini harus dimenangkan,” ucapnya.

@uli

Baca Juga :  Enam Tim Besar Liga Inggris akan Didenda karena Liga Super Eropa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dede Farhan : FKDM Kota Bandung Hadir untuk Memelihara Kewaspadaan Dini Masyarakat

Sen Des 18 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Kewaspadaan Nasional merupakan suatu sikap dalam hubungannya dengan nasionalisme yang dibangun dari rasa peduli dan rasa tanggung jawab serta perhatian warga negara terhadap kelangsungan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dari suatu potensi ancaman. Jadi bisa dinilai sebagai suatu kualitas kesiapan dan kesiagaan yang dimiliki oleh […]