Bandara Kertajati Luncurkan Penerbangan Pagi ke Destinasi Populer Indonesia – Jadwal dan Layanan Terbaru

Editor Foto Bandara Kertajati. / visi.news / @istimewa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MAJALENGKA – Bandara Internasional Kertajati akan menyediakan penerbangan ke beberapa destinasi populer di Indonesia pada pagi hari tanggal 18 Juni 2024. Penumpang dapat menikmati layanan penerbangan langsung ke Denpasar, Medan, dan Banjarmasin.

Jadwal Penerbangan Menuju Denpasar, Medan, dan Banjarmasin

Menurut jadwal yang dirilis, penerbangan menuju Denpasar akan diberangkatkan pada pukul 08.15 WIB oleh maskapai Air Asia dengan nomor penerbangan QZ751. Sementara itu, penerbangan ke Medan dijadwalkan berangkat pada pukul 08.30 WIB dan ke Banjarmasin pada pukul 09.00 WIB.

Fasilitas dan Layanan di Bandara Kertajati

Bandara Kertajati yang terletak di Kabupaten Majalengka, sekitar 68 km dari kota Bandung, menawarkan berbagai fasilitas modern untuk kenyamanan penumpang. Dengan aksesibilitas yang terjamin melalui jalan tol dan kereta api, bandara ini siap melayani warga Bandung dan sekitarnya.

Kesiapan Bandara Menghadapi Lonjakan Penumpang

Dengan adanya rute-rute baru ini, diharapkan akan ada peningkatan jumlah penumpang yang menggunakan Bandara Kertajati sebagai titik keberangkatan mereka. Manajemen bandara telah mempersiapkan segala sesuatu untuk memastikan kelancaran operasional dan kenyamanan penumpang.

Pentingnya Penerbangan untuk Perekonomian Lokal

Penerbangan dari Bandara Kertajati ke destinasi-destinasi tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal, terutama dalam sektor pariwisata dan bisnis.

Harapan untuk Masa Depan Penerbangan di Bandara Kertajati

Dengan adanya penambahan rute penerbangan ini, diharapkan Bandara Kertajati dapat terus berkembang dan menjadi salah satu pintu gerbang utama transportasi udara di Jawa Barat.

Informasi Tambahan untuk Penumpang

Penumpang yang berencana untuk terbang dari Bandara Kertajati disarankan untuk memeriksa jadwal terbaru dan melakukan check-in secara online untuk menghindari antrean panjang di bandara.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal penerbangan dan rute yang ada di BIJB Kertajati, silakan kunjungi situs resmi bandara di sini.

Baca Juga :  163 Personel Polresta Padang Kawal Pelaksanaan MTQ XXVIII

Demikian berita mengenai jadwal penerbangan di Bandara Kertajati pada tanggal 18 Juni 2024. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang berencana untuk bepergian menggunakan jasa transportasi udara.

@rizalkoswara

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PSSI Umumkan Strategi Persiapan Timnas untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang Mendebarkan

Sel Jun 18 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Timnas Indonesia tengah bersiap diri untuk menghadapi tantangan di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang akan berlangsung dari September 2024 hingga Juni 2025. Ini merupakan langkah besar bagi sepak bola Indonesia, menandai kemajuan signifikan dalam prestasi olahraga nasional. Setelah serangkaian pertandingan yang […]