Bandung Diguyur Hujan Sedang, Suhu Udara 26°C

Editor Ilustrasi. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Kota Bandung hari ini, Kamis (15/2/2024), diprakirakan mengalami hujan sedang pada malam hari. Suhu udara berkisar antara 20°C hingga 26°C dengan tingkat kelembapan mencapai 90% hingga 95%.

Menurut Kepala Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung BMKG, Teguh Rahayu, cuaca di wilayah Bandung Raya berpotensi hujan ringan dari pagi hingga siang hari. Namun, pada sore hari, cuaca akan berubah menjadi cerah berawan.

“Untuk malam hari, kami memperkirakan hujan sedang di sebagian besar wilayah Bandung. Ini disebabkan oleh adanya pertemuan massa udara dingin dari Samudera Hindia dengan massa udara hangat dari daratan,” ujar Teguh.

Teguh menambahkan, hujan sedang yang terjadi di Bandung tidak akan berdampak signifikan terhadap potensi bencana hidrometeorologi seperti banjir atau tanah longsor. Namun, ia mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati.

“Kami menghimbau masyarakat untuk selalu memantau informasi cuaca dari BMKG melalui website, aplikasi, atau media sosial kami. Juga, kami sarankan untuk menghindari aktivitas di luar ruangan yang tidak penting saat hujan, terutama bagi pengguna sepeda motor,” tutur Teguh.

@mpa

 

Baca Juga :  Longsor di Karyamekar Garut Tak Ada Korban dan Tidak Ganggu Pembangkit Panas Bumi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Yang Unik dari Pemilu di Kota Bandung, Pandawa Lima Hadir di TPS 005

Kam Feb 15 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Kota Bandung memang dikenal sebagai Kota Kreatif. Bahkan saat Pemilihan Umum (Pemilu) warga Kota Bandung pun tetap berkreasi. Tempat Pemungutan Suara (TPS) 005 RW 02 Kelurahan Garuda Kecamatan Andir jadi salah satu buktinya. Di TPS ini, Yudistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa menjadi petugas. Ya, […]