Bangun Sinergi di Pemilu 2024, Pimpinan PAN Jabar dan PKS Mulai Saling Kunjungi

Editor Jajaki kerjasama di Pemilu 2024, jajaran pengurus DPW PAN Jabar melakukan kunjungan ke pimpinan DPW PKS. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Penjajakan komunikasi politik yang dibangun PKS dan PAN Provinsi Jawa Barat (Jabar) mulai terbangun, berbagai pandangan politik guna membangun Jabar ke depan mulai di gagas. Akankah komunikasi politik PKS dan PAN Jabar, terbangun hingga 2024 ?

Anggota Fraksi PAN DPRD Jabar, Dessy Susilawati membenarkan, PKS dan PAN, sama – sama mulai menjalin komunikasi, silaturahmi, beberapa waktu lalu, jajaran pimpinan DPW PKS Jabar sempat mengunjungi DPW PAN Jabar guna memenuhi undangan HUT PAN sekaligus peresmian Kantor DPW PAN.

“Ya benar, PAN dan PKS sama – sama telah bersilaturahmi, waktu itu kawan – kawan dari PKS mengunjungi Kantor DPW PAN, dan sebaliknya pun sama PAN bersilaturahmi ke Kantor DPW PKS Jabar,” katanya.

Dalam kunjungan PAN ke Kantor DPW PKS tersebut, lanjut legislator asal Dapil Kota Kabupaten Sukabumi ini, sama – sama membicarakan bagaimana sinergitas kedua partai ini dalam membangun Jabar ke depan.

“Alhamdulillah, Ketua DPW PAN Jabar, Teh Desi Ratnasari disambut hangat oleh Ketua dan Jajaran Pengurus DPW PKS Jabar, Kang Haru dan kawan – kawan PKS, tentunya kita membicarakan kemajuan Jabar ke depan,” ungkap Dessy.

Kepada VISI.NEWS, Sabtu (6/11/21), lanjut Dessy, dalam pertemuan itu, Ketua DPW PAN Jabar, Desi Ratnasari juga banyak menceritakan kinerja dan perjuangannya untuk membangun Jabar di DPR RI bersama – sama dengan salah seorang kader terbaik PKS di Jabar yakni Ledia Hanifa.

“Teh Desi menggap bahwa Teh Ledia tersebut merupakan partner sekaligus mentornya di DPR, sehingga kedua tokoh politik perempuan di Jabar tersebut kerap membahas tentang perkembangan Jabar saat serta Jabar ke depan,” ujarnya.

Baca Juga :  Pendukung Rizieq dan Polisi Bentrok di Luar Arena Sidang

Menyambung pernyataan Dessy Susilawati, Anggota DPRD Jabar Fraksi PKS, Abdul Muiz mengungkapkan, kunjungan Pimpinan serta Pengurus DPW PAN Jabar ke DPW PKS tersebut merupakan dalam rangka Silaturahim Kebangsaan PKS-PAN Jabar.

“Pada saat pertemuan, Ketua DPW PKS Jabar, Kang Haru menyampaikan bahwa ini merupakan kunjungan balasan yang sebelumnya PKS Jabar hadir saat HUT PAN dan peresmian kantor baru DPW PAN,” ungkapnya.

Terakhir, dalam pertemuan yang berlangsung santai tapi serius tersebut, PKS dan PAN sama – sama membicarakan kemajuan Jawa Barat ke depan. Tentunya dalam konteks silaturahmi serta komunikasi politik ini, PKS sebelumnya pun sempat bertemu dengan Pimpinan dan jajaran Pengurus DPD Partai Demokrat.

“Intinya anyak hal yang bisa ditindaklanjuti dalam pertemuan ini,” pungkasnya.@eko

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Meski PPKM Berstatus Level-2, Pemkot Bandung Tetap Lakukan Pengawasan Ketat

Sab Nov 6 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Tiga pekan terakhir ini Kota Bandung bersetatus PPKM Level 2, berbagai relaksasi dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung guna mengantisipasi kembalinya penyebaran Covid – 19. Kepada VISI.NEWS, Sabtu (6/11/21), Kasat Pol PP Kota Bandung, Rasdian Setiasi mengatakan, meski kota yang dipimpin oleh Wali Kota Oded M […]