Banjir Potongan dari FIFGROUP di Astrapay Sanur Village Festival 2023

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SANUR, BALI – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial turut memeriahkan kegiatan AstraPay Sanur Village Festival 2023 yang diselenggarakan pada 19-23 Juli 2023 di Pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar, Bali. FIFGROUP menawarkan beragam program menarik bagi para pengunjung.

New Motorcycle (NMC) Marketing Director FIFGROUP, Daniel Hartono, menyampaikan FIFGROUP melihat ajang tahunan tersebut sebagai kegiatan dengan potensi besar dalam menghidupkan perekonomian masyarakat di Sanur, Bali.

“Pada tahun ini, AstraPay Sanur Village Festival 2023 menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 110 ribu orang. Tentunya ini memberikan dampak positif yang sangat baik bagi pertumbuhan ekonomi di Sanur,” kata Daniel saat mengunjungi AstraPay Sanur Village Festival 2023, Rabu (19/7/2023).

FIFGROUP yang mengusung tagline ‘Satu Solusi untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan’ hadir bersama kelima brand services, yaitu Fifastra, Spektra, Danastra, Finatra, dan Amitra. Pengunjung berkesempatan mendapatkan sejumlah promo spesial dan hadiah menarik untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Fifastra yang menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda baru menawarkan promo khusus. Tidak tanggung-tanggung, hanya di AstraPay Sanur Village Festival 2023 pengunjung berkesempatan mendapatkan potongan tenor sampai dengan 5 kali dan juga potongan biaya angsuran sebesar Rp20 ribu setiap bulannya.

Penawaran ini dapat pengunjung dapatkan di booth sepeda motor Honda di ajang itu. Peluang itu berlaku untuk sepeda motor tipe Beat series, New Vario Techno, Vario 160 series, PCX series, CRF series, ADV series, dan Scoopy series. Ini menjadi penawaran terbaik spesial yang sayang untuk dilewatkan bagi para pengunjung AstraPay Sanur Village Festival 2023.

Tidak kalah menguntungkan, Spektra yang menyediakan layanan pembiayaan alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga menawarkan diskon potongan angsuran senilai Rp150 ribu setiap bulannya. Caranya pun sangat mudah, pengunjung cukup menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) dengan uang muka atau down payment (DP) hingga 0% untuk konsumen setia.

Baca Juga :  1 Tewas, 2 Luka Dalam Kecelakaan "Adu Bagong" Sepeda Motor di Tasikmalaya

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan promo cashback sebesar Rp 350 ribu dari Danastra yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna, plus tawaran motorcycle care kit. Bagi pengunjung yang membutuhkan pembiayaan pendidikan, kesehatan, renovasi rumah, hingga multiguna bisa mewujudkannya melalui Danastra.

Sejalan dengan komitmen AstraPay Sanur Village Festival 2023, FIFGROUP juga menghadirkan Finatra sebagai solusi finansial bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usahanya. Finatra hadir bagi para pengunjung maupun pelaku UMKM dengan menawarkan promo potongan angsuran sebesar Rp 300 ribu. Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan promo potongan angsuran sebanyak 3 kali.

Bagi pengunjung muslim yang ingin mewujudkan keinginannya melakukan ibadah Haji ataupun Umrah, FIFGROUP melalui Amitra yang menyediakan layanan pembiayaan syariah menawarkan program mendapatkan porsi Haji dengan uang muka atau down payment (DP) mulai dari 0% untuk pengajuan dengan tenor 12 hingga 84 bulan. Khusus untuk perjalanan Umrah, AMITRA menawarkan promo uang muka mulai dari 20% untuk seluruh tenor 12 hingga 36 bulan.

Bagi pengunjung yang penasaran dan ingin melakukan pengajuan produk pembiayaan Spektra, Danastra, Finatra, dan Amitra bisa mengunjungi booth AstraPay.

Penawaran ini khusus hanya dihadirkan dalam perhelatan AstraPay Sanur Village Festival 2023. Dengan demikian, kehadiran FIFGROUP sebagai solusi finansial untuk semua kebutuhan dapat mendukung festival seni dan budaya tersebut dapat memberikan dampak signifikan bagi pertumbuhan ekonomi di Bali.
Selain itu, AstraPay sebagai sponsor utama perhelatan AstraPay Sanur Village Festival 2023 juga menghadirkan program yang tidak kalah menguntungkan di ajang festival seni dan budaya tersebut. Mulai dari promo diskon senilai Rp 5 ribu untuk pembelian tiket secara langsung, cashback sebesar Rp 250 ribu untuk setiap top up saldo AstraPay senilai Rp 100 ribu, hingga kesempatan mendapatkan cashback AstraPay sebesar 20% untuk seluruh transaksi menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di AstraPay Sanur Village Festival 2023.

Baca Juga :  Pertandingan Persib VS Persija, Reynaldi : Ya Pasti Menang Persib Atuh..

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Marak Kasus Utang Pinjol Capai Triliunan, PPA Institute Tawarkan “Solusi Langit” untuk Masyarakat

Kam Jul 20 , 2023
Silahkan bagikan  VISI.NEWS | JAKARTA – Kasus banyaknya penduduk Indonesia, khususnya warga DKI Jakarta yang memiliki hutang pada aplikasi pinjaman online (pinjol) hingga 10,35 triliun rupiah mendorong lembaga training berbasis Al Qur’an PPA Institute untuk turut aktif memberikan solusinya. Selama ini masyarakat mencari jalan keluar dengan cara mengajukan pinjaman baru […]