Bank Hana Kembali Berkolaborasi dengan Shin Tae Yong

Editor Shin Tae Yong sebagai brand ambassador Bank Hana memperkenalkan layanan Hana AIdvisor. /visi.news/ist
Silahkan bagikan
  • Kolaborasi dalam rangka memperkuat posisi Bank Hana sebagai bank global yang dekat dengan masyarakat Indonesia.

VISI.NEWS | JAKARTA – PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) lanjutkan kerja sama dengan pelatih sepak bola Timnas Indonesia, Shin Tae Yong sebagai brand ambassador resmi. Tetap mengusung campaign “Cetak Masa Depan”, Shin Tae Yong dipilih karena dianggap mewakili figur progresif yang optimis dan memiliki semangat juang yang tinggi dalam meraih tujuan yang ingin dicapai. Popularitas Shin Tae Yong pun telah dikenal luas di Indonesia. Terbaru, Shin Tae Yong berhasil membawa Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia untuk pertama kalinya.

Hal ini sejalan dengan brand positioning Bank Hana sebagai financial partner bagi seluruh nasabah. Dengan berbagai produk dan layanan perbankan yang ditawarkan, Bank Hana siap mendukung setiap nasabah dalam meraih tujuan dan mewujudkan target finansial yang ingin diraih.

Kerja sama ini merupakan kerja sama di tahun kedua antara Bank Hana dan Shin Tae Yong. Kerja sama sebelumnya terbukti meningkatkan kepercayaan dan pengakuan masyarakat akan Bank Hana sebagai financial partner di Indonesia.

“Kolaborasi ini merupakan langkah Bank Hana dalam mendukung dan mendampingi nasabah dalam setiap langkahnya. Didorong atas kesamaan nilai yang dimiliki Bank Hana dengan Shin Tae Yong sebagai partner, kami percaya sinergi ini memberikan motivasi kepada nasabah dalam memaksimalkan potensi yang dimiliki serta memilih layanan finansial yang tepat sesuai kebutuhan nasabah” tutur Direktur Utama Bank Hana Jong Jin Park.

Bank Hana sendiri telah dikenal akan keunggulannya dalam menyediakan solusi keuangan terintegrasi bagi nasabah. Sebagai financial partner para nasabah, Bank Hana menawarkan berbagai produk fasilitas mulai dari perbankan individu hingga layanan perbankan korporasi. Dalam campaign “Cetak Masa Depan”, Bank Hana mengutamakan layanan, produk, dan fasilitas yang didedikasikan bagi nasabah muda yang sedang serius mengejar mimpi dan ambisi yang dimilikinya.

Baca Juga :  Jika Ada Jemaah Waiting List Haji Meninggal. Ini Penjelasan Ace Hasan Syadzily

Bank Hana telah menghadirkan beragam jenis layanan, produk dan layanan perbankan unggulan untuk nasabah baik individu maupun korporasi. Dua layanan utamanya, yaitu Kredit Modal Kerja (KMK) yang menyediakan fasilitas pinjaman untuk kebutuhan bisnis perusahaan, baik kebutuhan yang bersifat permanen maupun temporer. Adapun layanan ini juga tersedia dalam beberapa fitur, yaitu:

● KMK Rekening Koran – yang dapat digunakan untuk membiayai kebutuhan modal dengan pola fluktuasi ataupun turnover yang relatif tinggi;

● KMK Angsuran – dengan jangka waktu kredit maksimal hingga delapan tahun;

● KMK Promes – dengan jangka waktu satu tahun dan dapat diperpanjang setelah jatuh tempo;

● KMK Fixed Loan – yang dapat ditarik secara bertahap maupun sekaligus.

Selain itu, Bank Hana mengembangkan aplikasi MyHana Mobile Banking dengan menghadirkan fitur terbaru transaksi reksa dana elektronik yang disebut Hana AIdvisor. Sebuah layanan dengan fitur yang dapat membantu nasabah memulai perjalanan investasinya dengan memberikan pertimbangan investasi yang sesuai dengan profil risiko, sehingga nasabah dapat melakukan mitigasi risiko sebelum bertransaksi.

“Bagi kami, tujuan keuangan setiap nasabah individu maupun nasabah korporasi sama pentingnya. Selaras dengan misi Bank Hana “Growing Together, Sharing Happiness”, kami berkomitmen untuk senantiasa tumbuh bersama nasabah melalui berbagai inovasi yang dilakukan dalam rangka meningkatkan customer experience (CX) yang lebih baik,” tutup Jong Jin Park.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tukang Parkir Mabuk Minta Maksa Rp 5.000 di Taman Uncal, Diserahkan ke Polisi

Sen Feb 19 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Seorang tukang parkir diduga mabuk membuat ulah di Taman Uncal, Komplek Pemkab Bandung, Soreang, pada Minggu (18/2/2024) sore. Ia meminta maksa uang parkir sebesar Rp 5.000 kepada seorang pengunjung taman yang baru tiba di lokasi. Pengunjung tersebut merasa tidak terima dengan tindakan tukang parkir yang […]