Bantuan Akan Dilakukan Hingga Desember 2020

Editor :
Menteri Sosial RI, Juliari P. Batubara, saat diwawancarai./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari P. Batu Bara mengatakan, bantuan akan dilakukan sampai bulan Desember 2020 nanti. Jenis bantuannya sama sesuai dengan data yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bandung.

“Kalau pun ada perubahan, itu merupakan kewenangan Pemkab Bandung dalam pengajuannya,” katanya di Desa Katapang Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, dalam rangka memberikan Bantuan Sumbangan Tunai (SBT) bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Sabtu (4/7/2020).

Namun saat diwawancarai, Juliari tidak menyebutkan besaran jumlah penerima SBT-KPM, dia hanya menuturkan, kalau program itu akan terus berlanjut selama pandemi covid-19.

Sementara untuk peliputan di dalam ruangan Desa Katapang, panitia, meminta hanya diwakili 2 orang wartawan saja melakukan pemotretan kegiatan yang secara seremonial diwakili beberapa keluarga penerima SBT-KPM.

“Kami berharap program ini bisa membantu perekonomian masyarakat terdampak pandemi covid-19,” ujarnya.

Dikemukakannya, program ini merupakan salah satu upaya untuk pemulihan perekonomian dan UMKM. Sedangkan mekanisme penerima di atur oleh Pemkab Bandung.

Kegiatan itu dihadiri anggota Komisi IV – Pertanian, Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Kelautan, H. Yadi Srimulyadi, Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser, serta Muspida Kab. Bandung. @qia.

Baca Juga :  Besok Rabu Semua Anggota DPRD Akan di Swab

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mensos Realisasikan BST Sebesar Rp.600 ribu untuk Warga

Sab Jul 4 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menteri Sosial RI, Juliari P. Batu Bara, mengunjungi lokasi ke 2, Desa Sekarwangi Kecamatan Soreang. Besaran bantuan yang digelontarkan Pemerintah Pusat tidak disebutkan jumlah totalnya. Namun perorang mendapatkan Bantuan Sumbangan Tunai (BST) sebesar Rp.600 ribu. Penerima bantuan BST itu, dikatakan Camat Soreang, Rusli Baijuri, diwakili 32 orang […]