Banyak Dukungan, Asep Permana Siap Mengabdi untuk Masyarakat Desa Panenjoan

Editor Asep Permana S.E./visi.news./budimantara.
Silahkan bagikan

 

VISI.NEWS –  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bandung akan ber Rabu 14 Juli 2021.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Apih Jaja, mengapresiasi niat H. Asep Permana S.E, mengabdikan diri untuk membangun desa ini menuju perubahan yang lebih baik.

KKarena itu,engusaha muda sukses ini, menurut Apih layak menjadi Kades setempat.

Asep Permana juga dikenal masyarakat Desa Panenjoan sebagai sosok penuh dedikasi dan tingkat kepedulian tinggi terhadap warga

Niat Asep untuk bertabdang dalam pesta demokrasi tingkat desa ini pun mendapat dukungan dari tokoh agama setempat, Ustad Roni Haedar Ali.

“Saya sangat mendukung generasi muda untuk menjadi Kepala Desa Panenjoan periode 2021-2027,” kataUstad Roni Selasa (8/6/ 2021) malam

Roni ingin pemimpin Desa Panenjoan mendatang , figur dari generasi muda yang mampu bersinergi dengan berbagai stake holder dan berkolaroborasi dengan masyarakat.

“Saya berharap kepala desa berasal dari generasi muda yang progresif, cerdas, dan religius dan tentunya bisa merangkul semua pihak,” ujar Roni.

Menurut dia, Asep tepat menjadi kades periode 2021-2027.

Selain muda, energik, Asep juga mampu berkomunikasi dan bisa bersinergi dengan semua pihak,” ujarnya.

Kembali, dukungan datang dari tokoh masyarakat lainnya, Deden Permana.

Menurut Deden yang juga mantan Kades Panenjoan periode 2009-2014, Asep merupakan sosok generasi muda yang tepat untuk memimpin desa ini periode mendatang.

“Asep layak dan tepat menjadi Kepala Desa Panenjoan mendatang. karena selain muda dan cerdas, Asep juga merupakan seorang pengusaha muda yang sukses. Dari pengalaman tersebut, sangat tepat ke depan desa dipimpin oleh kaum muda dari kalangan pengusaha,”ujarnya.

Di tempat yang sama, Calon Kades Panenjoan, Asep Permana, kepada wartawan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa berbagai kalangan terhadapnya.

Baca Juga :  Tujuh Caleg Terpilih di Dapil 4 Kabupaten Bandung

Ia mengaku siap mengemban amanah yang telah dipercayakan masyarakat Desa Panenjoan kepadanya.

Dalam pertarungan politik untuk merebut kursi kades periode mendatang,  Asep mengusung selogan “Bersama Putra Panenjoan ke depan Membangun Desa Panenjoan Menuju Perubahan yang Lebih Baik”.

“Sebagai putra asli Desa Panenjoan, saya ingin membuat perubahan dan memajukan desa lebih berkualitas di semua bidang, memajukan pembangunan desa yang merata serta meningkatkan pemberdayaan Sumber Daya Manusia di berbagai sektor,” katanya, seraya mengaku optimis akan terpilih menjadi Kades Panenjoan dalam pilkades ini.

“Saya yakin karena dengan niat yang tulus, serta dorongan dari para tokoh masyarakat Desa Panenjoan, teman- teman beserta keluarga,”katanya.

Ia pun yakin, masyarakat desa Panenjoan saat ini sangat membutuhkan figur pemimpin muda, progresif, cerdas, dan religius.

“Oleh karena itu saya siap mengabdi bagi masyarakat Panenjoan dan siap bersinergi dengan semua pihak dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun dan mewujudkan desa menjadi lebih baik lagi,” katanya.@.bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Fakem Pertanyakan Keadilan untuk Rizziq Shihab dan Dana Haji

Rab Jun 9 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ketua Forum Aliansi Keadilan Masyarakat (Fakem) Kabupaten Bandung, Muhammad Komarudin, dari Mujahiddiyah, menuturkan, aspirasinya ini terkait hukuman yang yang dijatuhkan pengadilan kepada H. Rizziq Shihab, yang dirasakannya tidak adil. Masalah pelanggaran terkait pelanggaran Protokol Kesehatan oleh Rizziq Shihab, dikatakan Komarudin, sangat tidak manusiawi apalagi sampai ada beban […]