Baru Melatih PSG, Mauricio Pochettino Dinyatakan Positif Covid-19

Editor :
Pelatih Mauricio Pochettino berbincang dengan striker Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar./antara/afp/photo by denis charlet /ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Klub Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) mengonfirmasi pelatih anyar mereka Mauricio Pochettino, dinyatakan positif Covid-19. Pochettino baru dua pekan lalu menandatangani kontraknya.

Pelatih asal Argentina berusia 48 tahun itu akan “menjalani isolasi dan patuh pada protokol kesehatan”, tulis PSG di akun Twitter resmi mereka, seperti dikutip Antara.

Untuk sementara, asistennya Jesus Perez dan Miguel D’Agostino akan memimpin tim melakukan lawatan ke Angers pada Sabtu (16/1/2021) untuk pertandingan Liga Prancis.

Sebelumnya, tiga pemain PSG juga telah dinyatakan positif terpapar virus pada minggu lalu. Mereka adalah Rafinha dari Brasil, pemain asal Jerman Thilo Kehrer dan pemain muda internasional Prancis Colin Dagba.

Mantan pelatih Tottenham Pochettino telah menjalani tiga pertandingan PSG sejauh ini, termasuk memenangkan Trofi Piala Super Prancis di Lens pada Rabu berkat kemenangan 2-1 atas rival bebuyutannya Marseille.

Dipecat

Pochettino mengambil alih kursi pelatih dari Thomas Tuchel dan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2022 dengan opsi tambahan satu tahun.

Tuchel dipecat pada 24 Desember, dilaporkan karena komentarnya yang dianggap kritis kepada pemilik klub asal Qatar meskipun dia mampu membawa tim ke penampilan perdananya di final Liga Champions musim lalu. Sementara Pochettino pernah bermain untuk PSG dari tahun 2001 hingga 2003. @fen/ant

Baca Juga :  BOBS Sumbang Bencana Longsor Cimanggung

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bersama Viral Blast Global, Pasangan Suami Istri Ini Raih Rarusan Juta dalam Dua Bulan

Sab Jan 16 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kemampuan dasar yang harus dimiliki seorang pebisnis adalah money management atau kemampuan mengelola keuangannya sendiri. Money management termasuk salah satu faktor penting dalam berbisnis terutama tentang pengendalian resiko. Melihat hal ini, Viral Blast Global sebagai platform edukasi money management menggelar forum dan diskusi terbatas terkait kemampuan mengelola […]