Batas Waktu Jemaah Haji Meninggalkan Saudi, Sabtu 13 Agustus 2022

Editor Saudigazette.com.sa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | RIYADH — Batas waktu meninggalkan Arab Saudi bagi jemaah haji tahun ini adalah Sabtu, 13 Agustus 2022.

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi mengungkapkan bahwa perusahaan Tawafah yang memberikan pelayanan kepada jemaah haji di luar negeri harus mematuhi jadwal keberangkatan jemaah haji.

Perusahaan juga harus memastikan bahwa prosedur perjalanan jemaah haji yang datang ke Arab Saudi selesai sesuai dengan rencana operasional yang dilaksanakan selama musim haji 2022.

Kementerian memperingatkan perusahaan tentang pentingnya memfasilitasi keberangkatan kelompok terakhir peziarah.

Kementerian mengindikasikan bahwa semua peziarah yang tersisa di dalam Kerajaan harus memeriksa rincian transportasi dan akomodasi mereka dari perusahaan yang mengatur perjalanan mereka.

Kementerian juga mencatat pentingnya memiliki kontrak yang terdokumentasi untuk layanan yang akan diterima para peziarah selama perjalanan umrah, selain mengetahui rincian layanan ini melalui perusahaan penyelenggara.@mpa/saudigazette.com.sa

Baca Juga :  Menko Airlangga: Manfaatkan Momentum Presidensi G20 untuk Transformasi Ekonomi Menuju Indonesia Maju

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Diduga Hilang Dan Tercebur, Reynaldi Ingatkan Pengawasan Orangtua Terhadap Anak Balita

Kam Agu 11 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS |BANDUNG – Seorang bocah asal Dusun Margamulya Desa Ciasem Girang Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, hilang tepat di pinggir Sungai Cijengkol, baru-baru ini. Menurut informasi, seorang bocah bernama SAP (5) tersebut diduga tercebur dan hanyut di Sungai Cijengkol, laporan kejadian sekira pukul 15.09 WIB dari warga sekitar. “Tersiar informasi […]