Bawa Ijazah SMA, Salahudin Ditemukan Tak Bernyawa di Terminal Cicalengka

Petugas Polsek Cicalengka memasang police line di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat di Terminal Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (22/9)./visi.news/iIstimewa.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Seorang pria bernama Salahudin (44) meninggal dunia tergeletak di lantai, tepatnya di bawah kursi untuk penumpang angkutan kota Terminal Cicalengka, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selasa (22/9) pagi.

Di samping mayat korban ditemukan tas milik korban berisi ijazah SMA Kifayatul Ahyar, Kota Bandung. Korban pertama kali ditemukan oleh penjaga toilet terminal. Sontak, membuat warga sekitar geger.

Cecep (53), penjaga toilet mengatakan, peristiwa penemuan mayat ini berawal saat dirinya hendak membuka toilet yang berada di depan lokasi kejadian.

“Ditemukannya saat saya hendak membuka toilet pada pukul 05.00 WIB, korban terlihat tergeletak di lantai,” kata Cecep kepada wartawan di lokasi.

Menurut Cecep, pria tersebut sebelumnya terlihat mondar-mandir di lokasi kejadian dan terlihat oleh petugas keamanan sekitar pukul 04.00 WIB.

Kata Cecep, saat ia hendak membuka toilet, korban terlihat tergeletak dalam kondisi terkapar tak bernyawa. Sambung Cecep, sebelumnya korban sempat dibangunkan oleh satpam terminal.

“Oleh satpam pria tersebut dibangunkan, tapi gak bangun-bangun, lalu satpam melaporkannya ke polisi, dan polisi yang datang ke tempat kejadian perkara langsung menggelar olah TKP,” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Aep Suhendar melalui Kanit Lantas Polsek Cicalengka AKP Moch. Abdulah membenarkan perihal adanya penemuan mayat tersebut.

“Mendapat informasi dari warga, petugas langsung ke TKP dan memasang garis police line,” ucapnya.

Selanjutnya tambah Abdullah, korban langsung di bawa ke RSUD Cikopo kemudian dibawa ke RSHS Bandung untuk ditindaklanjuti.

“Dalam kejadian ini, untuk sementara diduga tidak ada bekas kekerasan terhadap mayat tersebut,” pungkasnya. @yus

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DUNIA ISLAM: Pengakuan Tentara Myanmar Soal Pembantaian Muslim Rohingya (2/Habis)

Sel Sep 22 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Pria berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa dia dan 4 anggota batalionnya menembak mati 7 warga Rohingya di Zin Paing Nyar. Mereka menangkap 10 pria tak bersenjata, mengikat mereka dengan tali, membunuh mereka dan menguburkan mereka di kuburan massal di utara desa, katanya dalam video kesaksian […]