Bayar Cukup Sekali, Manfaatnya Jangka Panjang Perlindungan untuk keluarga Anda

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Apa yang di khawatirkan kebanyakan orang dalam kehidupan? Kepergian anggota keluarga? Ketidakmampuan finansial? Tidak memiliki perlindungan untuk anggota keluarga tercinta?

Hal-hal tersebut merupakan hal yang wajar namun seringkali kebanyakan orang merasa bingung dalam menindaklanjutinya. PFI Mega Life membantu memberikan solusi untuk membantu mengurangi rasa kekhawatiran tersebut dengan meluncurkan produk terbaru.

Mega Proteksi Optima Link merupakan produk baru yang diluncurkan oleh PFI Mega Life di bulan April 2023. Perusahaan yang merupakan bentuk Joint Venture (JV) antara CT Corpora dan Prudential Financial Inc. bekerjasama dengan Bank Mega dalam memasarkan produk PAYDI konvensional ini.

Beberapa manfaat yang didapat melalui produk ini diantaranya adalah:

  1. Cukup Bayar Sekali
    Pembayaran premi secara sekaligus
  2. Santunan Meninggal Higga 200% :  a. Meninggal bukan karena kecelakaan. Apabila tertanggung meninggal pada saat polis berstatus aktif, maka manfaat berupa 100% santunan asuransi serta seluruh nilaipolis (jika ada) akan dibayarkan. b. Meninggal karena kecelakaan. Apabila tertanggung meninggal karena kecelakaan pada saat polis berstatus aktif, maka manfaat berupa maksimal 200% santunan asuransi serta seluruh nilai polis (jika ada) akan dibayarkan kepada anggota keluarga yang Anda tunjuk.
  3. Manfaat Akhir Masa Asuransi
    Apabila tidak ada klaim hingga tanggal berakhirnya asuransi, dan polis berstatus aktif, maka seluruh nilai polis (jika ada) akan dibayarkan kepada nasabah.

Mega Proteksi Optima Link terbuka untuk calon tertanggung dengan usia antara 18 – 60 tahun, dengan 1 (satu) kali pembayaran di awal dengan mata uang rupiah. Tidak hanya itu, PFI Mega Life juga memiliki ragam pilihan dana investasi yang dapat disesuaikan dengan profil risiko nasabah, minat dan pilihan nasabah yang pada akhirnya dapat di akumulasikan kedalam nilai investasi yang diterima.

Baca Juga :  Ba'asyir Resmi Bebas Murni, Langsung Pulang ke Solo

PFI Mega Life memiliki komitmen untuk memberikan perlindungan semaksimal mungkin yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dan keluarga tercinta untuk ketenangan masa depan finansial.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mewujudkan Manajemen Risiko "Attack Surface", Trend Micro Mengadakan Tur Dunia "Risk to Resilience"

Jum Mei 5 , 2023
Silahkan bagikan Pemimpin keamanan siber ini menjangkau basis pelanggan yang paling beraneka ragam dari sisi wilayah di industri guna membangun daya tahan dari ancaman siber.  VISI.NEWS | SINGAPURA – Trend Micro Incorporated (TYO: 4704; TSE: 4704), pemimpin keamanan siber global, mengadakan tur dunia Risk to Resilience ke berbagai kota di […]