Bayu Airlangga, Ketua DPD Pro Jokowi Jawa Timur, Resmi Mendaftar Sebagai Bacawali Surabaya Melalui PSI

Editor ilustrasi foto bayu airlangga. rmoljatim
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Bayu Airlangga, Ketua DPD Pro Jokowi (Projo) Jawa Timur dan juga kader Golkar, telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawali) Surabaya melalui PSI. Pendaftaran ini dilakukan di Kantor DPD PSI Surabaya. Sebelum mendaftar melalui PSI, Bayu ternyata sempat mendaftar melalui timnya di NasDem.

Bayu Airlangga memiliki visi besar untuk memajukan Kota Surabaya, terutama dalam bidang infrastruktur dan transportasi umum. Dia berharap dapat memperkuat infrastruktur fisik Surabaya dan menjadikannya sebagai kota transit yang sebanding dengan DKI Jakarta.

Bayu berkeinginan menjadikan Surabaya sebagai kota penopang Ibu Kota Nusantara (IKN). Dengan infrastruktur yang lebih baik, Surabaya diharapkan dapat menarik lebih banyak investasi dan merangsang pertumbuhan ekonomi. Selain itu, pembangunan infrastruktur yang optimal diharapkan dapat mengurangi kesenjangan sosial.

Bayu juga menekankan bahwa pembangunan infrastruktur di Surabaya harus dirasakan oleh seluruh masyarakat. Dia berencana membangun akses jalan di pinggiran Surabaya, karena menurutnya, pembangunan di wilayah perbatasan Surabaya dengan daerah lain masih kurang optimal.

Dalam upayanya maju di Pilwali Surabaya, Bayu juga tengah menjalin komunikasi dengan Gerindra dan PKS. Sementara itu, dia juga menunggu rekomendasi dari partainya sendiri, yaitu Golkar. Dengan komitmen yang kuat dan kerja keras bersama, Bayu yakin bahwa Surabaya akan mampu bersaing dan berperan penting dalam lanskap ekonomi nasional.

@rizalkoswara

Baca Juga :  Sanksi Tegas untuk ‘Pemain’ Karantina Harus Segera Dilakukan

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kecelakaan Mengerikan di Tol Cisumdawu KM200 Arah Cirebon

Jum Jun 14 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIREBON – Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Tol Cisumdawu KM200 arah Cirebon. Pada Jumat (14/6/2024) Sayangnya, informasi detail tentang kecelakaan tersebut belum tersedia saat ini. Tol Cisumdawu memang telah menjadi infrastruktur penting bagi warga Jawa Barat, khususnya bagi Anda yang ingin ke Cirebon dan Bandung atau sebaliknya1. […]