BBW Jakarta Diperpanjang Hingga 6 Maret: Sambut Ramadan dengan Berburu Buku 

Silahkan bagikan
  • Temukan inspirasi jelang Ramadan di Pekan Grosir BBW Jakarta dengan diskon besar di Ramadan Corner dan Buku Dibuang Sayang pada pekan terakhir hingga 6 Maret 2024.

VISI.NEWS | JAKARTA – Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) hadir persiapkan ragam bacaan jelang Ramadan dengan memberikan ruang berburu buku Pekan Grosir BBW di ITC Kuningan. Sambut keistimewaan bulan suci, Pekan Grosir BBW kini diperpanjang hingga 6 Maret 2024 dan dibuka pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Pekan Grosir BBW menawarkan keunikan Ramadan Corner, koleksi buku Dibuang Sayang pada pekan terakhirnya, dan Bantal (Harga Banting Malam). Membaca menjadi kegiatan yang melengkapi dan menemani ibadah selama bulan suci. Mempersiapkan buku bacaan menarik di akhir pekan ini menjadi pilihan baik bersama yang tersayang.

“Di pekan terakhir BBW Grosir di ITC Kuningan menjadi pekan spesial untuk berburu buku mempersiapkan jelang bulan suci Ramadan dengan pilihan ikonis buku-buku di Ramadan Corner, Dibuang Sayang, dan Bantal (Harga Banting Malam) di mana pengunjung dapat menemukan berbagai buku berkualitas dengan harga diskon yang sangat spesial. Persiapkan oleh-oleh untuk keluarga dan sahabat dengan pilihan buku-buku berkualitas. Juga hadir kemudahan pengiriman buku ke alamat tujuan para pecinta buku,” Andri Suharyono, PR – Big Bad Wolf Books Indonesia dalam keterangan tertulis kepada VISI.NEWS, Minggu (3/2/2024).

Selain menggemparkan dengan tambahan diskon hingga 50% di Pekan Grosir BBW, Ramadan Corner menyediakan berbagai buku terbitan internasional dan lokal yang sudah dikurasi berdasarkan kategori usia, sehingga para pembeli akan semakin dimudahkan untuk memberikan bingkisan yang tepat baru keluarga di hari raya. Ramadan Corner bisa menjadi pilihan tepat untuk mempersiapkan ragam pilihan oleh-oleh mudik Lebaran untuk berbagai kategori usia. Selain itu, hadir promo Bantal (Harga Banting Malam) menjadi ajang berburu promo bagi para karyawan kantoran dan pelajar sepulang sekolah dan kerja. Tiga buku hanya seratus ribu ditawarkan kepada para pengunjung selama jam tertentu yaitu Pukul 18.00-22.00 WIB setiap hari hingga tanggal 6 Maret.

Baca Juga :  Wali Kota: Posyandu Garda Terdepan Membangun SDM Unggul

Hadirnya Pekan Grosir BBW juga turut didukung oleh berbagai kemudahan yang dihadirkan oleh partner dari BBW Books Indonesia. Official Bank Partner BCA hadir dengan promo tambahan diskon 67% spesial HUT ke 67nya. Tersedia koleksi baru yang akan terus bertambah hingga akhir pameran untuk memberikan keuntungan lebih bagi para kustomer yang melakukan transaksi non-tunai dengan produk-produk BCA. Dukungan terhadap transaksi non-tunai merupakan bentuk partisipasi BCA dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan rasio cashless dalam bertransaksi. Insentif promo tambahan dengan transaksi non-tunai diharapkan dapat senantiasa berkontribusi dalam menambah minat masyarakat bertransaksi cashless.

Kemudahan lebih pun hadir yaitu layanan pengiriman paket buku langsung di booth J&T Express yang tersedia di lokasi. Sebagai Official Logistic Partner Big Bad Wolf Books (BBW) 2024, J&T Express menghadirkan Promo Cendol dengan diskon 30% untuk pengiriman tujuan Jabodetabek, dan Promo Cincau dengan diskon 40% untuk pengiriman ke seluruh Indonesia selain tujuan Jabodetabek. Juga terdapat Promo Kopyor dengan harga flat Rp.7.000/Kg untuk pengiriman dalam Pulau Jawa serta Rp.15.000/Kg untuk pengiriman keluar Pulau Jawa dengan layanan kargo. Semua detail promo sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, di pekan terakhir BBW Grosir di ITC Kuningan juga menghadirkan buku-buku ikonis Dibuang Sayang, di mana pengunjung dapat menemukan berbagai buku berkualitas dengan harga diskon hingga 90%. Program diskon Dibuang Sayang akan berlangsung selama tiga hari terakhir di pekan terakhir.

Dengan bertemakan #bacaitukeren, ragam hadiah keren juga menanti di BBW Pekan Grosir. Keren hadiah adalah kesempatan beruntung memenangkan hadiah utama voucer belanja total 5 juta rupiah untuk 5 pemenang beruntung. Berburu literasi untuk mempersiapkan Ramadhan dengan memperluas wawasan, keterampilan dan gaya baru untuk inspirasi dan kreasi hidup makin keren.

Baca Juga :  China Matters Membawa Anda ke Resor Ski di Guizhou China

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Sumedang Siapkan 4 Strategi Kendalikan Inflasi Daerah

Ming Mar 3 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SUMEDANG – Pemerintah Kabupaten Sumedang fokus dalam penanganan inflasi daerah. Untuk pengendalian inflasi daerah digelar Rakor Teknis Harmonisasi atas Hasil Evaluasi, Fasilitasi dan Verifikasi Raperda dengan tema “Penyusunan Kebijakan dalam Mengatasi Inflasi Daerah” secara virtual, Kamis (29/02/2024). “Inflasi ini memiliki dampak yang luar biasa terhadap perekonomian masyarakat, […]