BCA Expoversary Online 2022 Resmi Dibuka, Ajak Masyarakat Wujudkan Impian Terbaik

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kanan) dan Ketua Panitia BCA Expoversary sekaligus Direktur BCA Finance Petrus Karim (kiri) resmi membuka gelaran BCA Expoversary Online 2022 pada Kamis (24/02) secara virtual di halaman expo.bca.co.id. Perhelatan BCA Expoversary Online 2022 akan berlangsung selama satu bulan, dari 24 Februari 2022 hingga 27 Maret 2022 yang memberikan promo terbaik untuk setiap penawaran atas Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan kondisi Pandemi tidak menghalangi niat perseroan untuk menghadirkan perayaan yang istimewa kepada segenap nasabah dan masyarakat di saat perseroan merayakan momen ulang tahun. Melalui penyelenggaraan yang serba online, perseroan juga ingin menegaskan bahwa digitalisasi telah membawa hubungan yang istimewa antara BCA dengan segenap nasabah dan masyarakat, terutama karena loyalitas nasabah dan masyarakat dalam memanfaatkan solusi layanan digital BCA yang kian meningkat dari hari ke hari.

Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim mengungkapkan kemudahan dan keistimewaan kami hadirkan secara online. Dalam situasi Pandemi, nasabah dan masyarakat memang tidak dapat berkunjung secara langsung. Kami ingin semua dapat menikmati kegembiraan dengan aman dan nyaman. Namun, ada satu hal yang tak pernah berubah, yakni semangat kami untuk mempersembahkan penawaran menarik bagi seluruh masyarakat.

Untuk memeriahkan BCA Expoversary online 2022 ini, BCA menawarkan Bunga KPR yang sangat spesial, yaitu 2,65% eff.p.a fix 1 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial 2,65% flat p.a. untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5% dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta.

Baca Juga :  REFLEKSI | Demo Salat

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kanan) dan Ketua Panitia BCA Expoversary sekaligus Direktur BCA Finance Petrus Karim (kiri) resmi membuka gelaran BCA Expoversary Online 2022 pada Kamis (24/02) secara virtual di halaman expo.bca.co.id. Perhelatan BCA Expoversary Online 2022 akan berlangsung selama satu bulan, dari 24 Februari 2022 hingga 27 Maret 2022 yang memberikan promo terbaik untuk setiap penawaran atas Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadjamengungkapkan kondisi Pandemi tidak menghalangi niat perseroan untuk menghadirkan perayaan yang istimewa kepada segenap nasabah dan masyarakat di saat perseroan merayakan momen ulang tahun. Melalui penyelenggaraan yang serba online, perseroan juga ingin menegaskan bahwa digitalisasi telah membawa hubungan yang istimewa antara BCA dengan segenap nasabah dan masyarakat, terutama karena loyalitas nasabah dan masyarakat dalam memanfaatkan solusi layanan digital BCA yang kian meningkat dari hari ke hari.

Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karimmengungkapkan kemudahan dan keistimewaan kami hadirkan secara online. Dalam situasi Pandemi, nasabah dan masyarakat memang tidak dapat berkunjung secara langsung. Kami ingin semua dapat menikmati kegembiraan dengan aman dan nyaman. Namun, ada satu hal yang tak pernah berubah, yakni semangat kami untuk mempersembahkan penawaran menarik bagi seluruh masyarakat.

Untuk memeriahkan BCA Expoversary online 2022 ini, BCA menawarkan Bunga KPR yang sangat spesial, yaitu 2,65% eff.p.a fix 1 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial 2,65% flat p.a. untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5% dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta. @alfa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BRIN Berkolaborasi dengan BMKG untuk Merancang Pemodelan Tsunami Merah Putih

Ming Mar 6 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | YOGYAKARTA – Indonesia merupakan negara kepulauan dengan potensi tsunami yang tinggi. Terkait hal tersebut, Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) melalui Pusat Riset Teknologi Hidrodinamika siap berkolaborasi dengan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam pengembangan riset tsunami. “Kami ingin berkolaborasi untuk bersama-sama membangun satu sistem pemodelan […]