Bek Persib.ini Antusias Sambut Kabar Liga 1 2022/2023 akan Kembali Bergulir

Editor Bek Persib, Victor Igbonefo. /persib.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Bek Persib, Victor Igbonefo antusias menyambut kabar Liga 1 2022/2023 akan kembali bergulir. Apalagi, kabar itu datang di saat ia merasa cedera patah tulangnya sudah pulih.

Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut mengatakan, kodisinya saat ini sudah benar-benar siap untuk kembali bertanding. Menurutnya, latihan rutin yang diprogramkan tim pelatih sangat membantu menjaga serta memulihkan staminanya.

“Aku sangat senang akhirnya liga bisa kembali bergulir. Karena tidak mudah latihan terus tanpa kepastian. Ini juga momen sangat bagus buat aku karena tepat di waktu aku sudah benar-benar siap,” kata pemain bernomor punggung 32 tersebut seperti dikutip dari persib.co.id, Senin (5/12/2022).

Igbonefo mengatakan, meskipun dua bulan terakhir tanpa kompetisi, kondisi fisiknya tetap terjaga. Selain fokus latihan bersama tim, secara mandiri pemain yang pernah membela Tim Nasional Indonesia tersebut rutin menjaga kebugaran secara individu.

“Fisik bagus karena aku memaksimalkan waktu berhenti liga untuk menyiapkan diri dengan baik,” tegasnya.@mpa/persib.co.id

Baca Juga :  Presiden FIFA Kecam 'Kemunafikan' Barat terhadap Tuan Rumah Piala Dunia Qatar

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

200 Huntap Relokasi Tahab Pertama Korban Gempa Cianjur Mulai Dibangun

Sen Des 5 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KAB. CIANJUR – Sebanyak 200 rumah hunian tetap (huntap) akan dibangun pemerintah bagi warga terdampak gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Cecep S. Alamsyah pada konferensi pers Update Penanganan Gempa bumi Cianjur, Minggu (4/12). “Akan disiapkan sebanyak 200 rumah […]