Belum Beroperasi, Kusnadi : Rest Area Gunung Mas Puncak Rusak

Editor Anggota DPRD Jawa Barat H. Kusnadi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Haji Kusnadi mengatakan, hingga saat ini Rest Area Gunung Mas Puncak Cisarua Bogor, belum juga beroperasi, dan diperparah dengan kondisi ruas jalan yang rusak.

Hal tersebut diketahui ketika politisi Golkar Jabar ini melakukan kunjungan kerja ke sekitar wilayah Cisarua Bogor serta melintas kawasan Rest Area Gunung Mas.

“Secara tidak sengaja saya melintas ke sekitar Rest Area Gunung Mas yang hingga saat ini masih belum juga beroperasi, serta diketahui sudah mulai rusak,” katanya.

Dihubungi VISINEWS Kamis (7/4/2022), Kusnadi menjelaskan, kerusakan terjadi di beberapa titik Rest Area Gunung Mas Puncak, terlebih bagian aspal jalan serta drainase.

“Nampak banyak aspal yang sudah mengelupas, juga berlubang dan bahkan amblas, drainasenya pun banyak yang sudah retak juga terlihat amblas,” jelasnya.

Kondisi itu, lanjut Kusnadi, terlihat di bagian paling belakang dan depan kiri dari Rest Area Gunung Mas Puncak, hal ini kemudian dianggap semakin belum siapnya rest area.

“Kerusakan rest area tersebut harus segera disikapi jangan sampai kondisi tempat peristirahatan tersebut dibiarkan rusak seperti itu,” ujarnya.

Untuk it, Kusnadi mendorong baik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar dan pihak Kementerian PUPR agar segera melakukan tindakan atau langkah-langkah guna mengatasi kerusakan yang nampak terlihat di rest area tersebut.

“Menurut informasi, resr area ini direncanakan akan mulai beroperasi pada bulan Mei 2022 mendatang, jadi harus segera diperbaiki agar fasilitas rest area yang juga akan ditempati oleh ratusan pelaku usaha tersebut bisa lebih baik,” pungksnya. @eko.

Baca Juga :  PSBB Jawa-Bali Dilaksanakan, Pemerintah Harus Jamin Kebutuhan Masyarakat Sehari-hari

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ga Harus Ke Luarkota Atau Luar Provinsi, Cucu : Ajak Keluarga Anda Berlibur Di Bandung

Kam Apr 7 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS | BANDUNG – Bandung salah satu tempat yang cocok dijadikan tempat wisata guna mengisi libur panjang lebaran 2022, selain terdapat banyak tempat wisata, Bandung menjadi salah satu kota surganya kuliner. Demikian dikatakan Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat (Jabar) Cucu Sugyati, menurutnya masyarakat tidak perlu khawatir dan bingung […]