Belum Resmi Bergabung, Asnawi Sudah Beri “Keuntungan” untuk Ansan Greeners

Editor :
Belum resmi bergabung, Asnawi sudah memberi “keuntungan” untuk Ansan Greeners./screenshot/via football5star.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kabar klub Korea Selatan, Ansan Greeners FC merekrut pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam jadi perhatian semua pihak. Meski belum diumumkan secara resmi, Asnan Greeners sudah mendapat ‘keuntungan’ tersendiri.

Pengikut akun Instagram Asnan langsung melonjak drastis begitu kabar Asnawi akan direkrut beredar di Indonesia. Ansan Greeners FC kini sudah memiliki lebih dari 10 ribu pengikut.

Pihak Asnan pun merasa senang. Mereka meluapkan rasa suka citanya itu lewat unggahan di akun Instagram resminya. Menggunakan bahasa Korea dan bahasa Indonesia, pihak Asnan mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih! Followers Instagram resmi Ansan Greeners FC kini sudah melampaui 10.000!” tulis klub yang bermain di kasta kedua Liga Korea Selatan tersebut.

Sebelum memberikan ucapan terima kasih, Instagram Asnan juga sempat mem-posting foto bendera Indonesia, Merah Putih dengan caption, “Selamat datang,”

Asnawi Mangkualam merupakan salah satu pemain muda berbakat Indoneisia. Masih 21 tahun, pemain yang beroperasi sebagai bek kanan dan juga gelandang bertahan ini sudah mendapat kepercayaan penuh dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

“Pada tanggal 19, kami memutuskan untuk mengontrak bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar. Dengan kontrak satu tahun dengan opsi satu tahun perpanjangan kontrak,” kata kepala tim Ansan Greeners, Joo Chan-yong.

Pejabat Korea Selatan yang juga walikota Ansan, Yoon Hwa-seop mengaku sudah tidak sabar dengan kedatangan bek kelahiran Makassar 21 tahun silam itu.

“Jika Asnawai yang bermain bagus di timnas Indonesia, dia juga bisa melakukan hal sama di Ansan. Dia akan menjadi kebanggaan besar untuk orang Indonesia di Ansan dan juga warga lokal,” kata Hwa-seop yang juga menjadi pemilik Ansan Greeners FC. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Selidiki Sejumlah Hoaks Terkait Vaksin Covid-19

Sab Jan 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Polri akan menyelidiki munculnya informasi palsu atau hoaks terkait vaksin Covid-19. Belakangan memang banyak beredar informasi palsu tentang vaksin yang meresahkan masyarakat. “Iya akan selidiki hoaks soal vaksin Covid-19,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jakarta, Sabtu (23/1/2021), seperti dilansir Okezone.com […]