Benny K Harman Menilai Komnas HAM Seperti Juru Bicara Mabes Polri

Editor Waketum Partai Demokrat Benny K Harman. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Demokrat Benny K Harman mempertanyakan kewenangan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) terkait penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret Ferdy Sambo.

Ia menilai Komnas HAM seperti juru bicara Mabes Polri. Sebab, dalam kasus pembunuhan Brigadir J terdapat keterangan tidak menemukan ada perintah membunuh dari Ferdy Sambo.

“Boleh tanya? Sejak kapan Komnas Ham menjadi juru bicara Mabes Polri?,” cuitannya dalam akun Twitter @BennyHarmanID, Minggu (18/9/2022).

“Ataukah Komnas Ham sudah mengambilalih fungsi penyidik kepolisian?,” lanjutnya.

Benny yakin Polri mampu mengungkapkan kebenaran peristiwa pembunuhan Brigadir J.

“Kebenaran tidak pernah akan bisa ditutup .#RakyatMonitor#,” katanya

Diketahui, Komnas HAM mengungkapkan tidak menemukan ada perintah membunuh dari Ferdy Sambo. Hal tersebut dikatakan Komnas HAM bisa menjadi cela bagi Ferdy Sambo lolos dari jerat hukum maksimal dalam dugaan pembunuhan berencana pada Brigadir Yosua.@mpa

Baca Juga :  Mahfud MD: Pancasila tak Perlu Disyariatkan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tangis Haru Saat Laola dan Husnul Menyelesaikan Hapalan 30 Juz Al Qur'an

Sen Sep 19 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | YOGYAKARTA – Terbata isak tangis ketika mulai membaca tiga surat terakhir dalam Al-Qur’an, beberapa kali mengusap air mata dengan lembaran tisu yang tak lagi kering mengeringkan. Pecah tangis sesampai ayat terakhir Surat An-Nas dilantunkan dua santri yang pada Jum’at lalu menyelesaikan hafalan 30 juz Al-Qur’an-nya. Bertambah sendu […]