Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, Astra Financial Menggelar Program CSR ”Tumbuh-kan Kebaikan”

Editor Foto bersama jajaran manajemen Astra Financial bersama Dompet Dhuafa. /visi.news/ist
Silahkan bagikan
  • Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, dalam rangkaian Tumbuh by Astra Financial, Astra Financial menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melibatkan 210 anak yatim dan dhuafa di 7 kota.
  • Kegiatan tersebut dirangkai bersamaan dengan kegiatan Pop up booth Tumbuh by Astra Financial di 7 kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Balikpapan mulai 9-24 Maret 2024.

VISI.NEWS | JAKARTA – Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, dalam rangkaian Tumbuh by Astra Financial, Astra Financial menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melibatkan 210 anak yatim dan dhuafa. Kegiatan tersebut dirangkai bersamaan dengan kegiatan Pop up booth Tumbuh by Astra Financial di 7 kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Balikpapan mulai 9-24 Maret 2024.

Yulian Warman selaku Co-Project Director Astra Financial Event 2024, Rabu (13/3/2024), menyatakan, “Kegiatan CSR yang kami lakukan timbul dari rasa kepedulian serta tekad yang kuat untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. Program ini bukan sekadar sarana bagi Astra Financial untuk berbagi kebahagiaan, tetapi juga merupakan langkah konkret dalam mewujudkan visi kami menjadi mitra yang berkelanjutan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.”

“Tumbuh-kan Kebaikan” dilaksanakan bersamaan dengan kehadiran pop up booth Tumbuh by Astra Financial yang tersebar di 7 kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Balikpapan. Kegiatan “Tumbuh-kan Kebaikan” itu akan melibatkan tidak kurang dari 210 anak.

Keseruan “Tumbuh-kan Kebaikan” di Jakarta
Hadirnya program tersebut di Kota Jakarta memberikan keseruan tersendiri bagi 30 anak yatim dan dhuafa binaan Dompet Dhuafa. Para peserta diajak untuk merasakan keceriaan berbelanja keperluan Ramadan dan persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri, sebuah momen yang diharapkan dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi mereka.

Baca Juga :  BOLA MAUNG: Vizcarra Sampaikan Duka atas Berpulangnya Maradona

Tak hanya itu, Astra Financial juga menghadirkan program literasi keuangan yang bermanfaat bagi anak-anak yatim dan dhuafa. Yulian Warman menjadi narasumber pada kegiatan tersebut dalam mengisi waktu tunggu berbuka puasa. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai pentingnya pengelolaan keuangan demi masa depan yang sejahtera.

Donasi Bersama Tumbuh-kan Kebaikan

Di dalam rangkaian program “Tumbuh-kan Kebaikan”, Astra Financial juga menyediakan kesempatan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam aksi kebaikan. Bersama dengan 10 unit bisnisnya, Astra Financial menghadirkan sebuah program kebaikan yang bertepatan pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan cukup scan QRIS AstraPay. Di mana seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Yayasan Amaliah Astra (YAA).

Melalui kerja sama dan kolaborasi di “Tumbuh-kan Kebaikan” ini, Astra Financial berharap dapat menjadi agen perubahan yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan. ”Semoga dengan adanya rangkaian program ini, kegiatan selama Ramadhan bagi anak-anak yatim dan dhuafa di masing-masing kota dapat menjadi lebih bermakna dan penuh berkah”, lanjut Yulian.

Dukungan 10 Unit Bisnis Astra Financial

Tumbuh by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan visi Astra Financial, yaitu Menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

Program ini didukung oleh 10 unit bisnis Astra Financial, di mana dari bisnis digital di antaranya adalah AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA; sementara dari perusahaan pembiayaan yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF); Asuransi Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu.

Baca Juga :  HIKMAH: Konteks Khutbah Jumat Singkat Bukan karena Jemaah Ngantuk, tapi Sunah Nabi

Tidak hanya itu, Tumbuh by Astra Financial menghadirkan flash promo program untuk produk dan layanan unit bisnis Astra Financial mulai dari otomotif, finansial hingga lifestyle. Flash promo program merupakan promo dengan penawaran istimewa yang hanya dapat dinikmati pada jam tertentu.

Cara mengakses Tumbuh by Astra Financial

Untuk dapat mengunjungi pameran virtual Tumbuh by Astra Financial sangat mudah, yaitu :

  1. Akses situs resminya di www.astrafinancialevent.com
  2. Registrasi dengan membuat akun pada situs tersebut untuk dapat mengunjungi seluruh virtual booth seluruh unit bisnis Astra Financial.
  3. Selanjutnya konsumen akan mendapatkan petunjuk penggunaan pameran virtual ini.
  4. Setelah tiba di 360 Main Hall, konsumen dapat mengunjungi berbagai layanan yang terdapat pada Map dan detail informasi mengenai event, termasuk konsumen dapat memilih berbagai pilihan layanan pada tab Automotive, Digital Bank & Investment, Lifestyle, dan Insurance untuk menikmati promo.
  5. Konsumen juga dapat menyaksikan flash sale program yang akan dilaksanakan setiap hari pada 9-24 Maret di pukul 17.00 dan 19.30 yang menawarkan penawaran fantastis yang hanya dapat dinikmati pada jam tersebut.

@uli

 

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Safari Ramadan dan Tarling Bupati Bandung di Masjid Ashobarna Desa Jatisari

Kam Mar 14 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KUTAWARINGIN – Bupati Bandung Dadang Supriatna melaksanakan safari Ramadan dan tarawih keliling (tarling) pada bulan suci Ramadan di Masjid Ashobarna, Kp. Cipedung RT 03/RW 04 Desa Jatisari, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Rabu (13/3/2024) malam. Tarling tersebut turut dihadiri Bunda Bedas Emma Dety Dadang Supriatna dan jajaran kepala […]