Berdedikasi dan Berprestasi, Empat Personil Polresta Bandung Raih Penghargaan

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Polresta Bandung memberikan penghargaan kepada personil yang dilaksanakan setiap awal bulan. Penghargaan tersebut berlangsung di halaman Mapolresta Bandung dan diberikan kepada empat personil yang telah berdedikasi dan berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan penghargaan ini sebagai ucapan rasa terima kasih pimpinan kepada anggota.

“Saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polresta Bandung,” kata Kusworo di Soreang, Selasa (7/5/2024).

“Karena telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Adapun 4 personil Polresta Bandung yang mendapatkan penghargaan diantaranya, AKP Asep Muharam Nugraha, Aiptu Udin Saifoedin, Aipda Dendi Suhendri dan Briptu Winda Yunita.

“Kami berikan penghargaan ini karena ke empat personil ini telah bekerja dengan baik khususnya difungsi hukum,” tuturnya.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi personil yang lainnya, agar terus meningkatkan kinerjanya,” pungkasnya.

@kos

Baca Juga :  SELEB: Potret Terbaru Nissa Sabyan yang Jadi Sorotan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dadang Supriatna Makin Kuat Jelang Pilbup Bandung 2024, Gerindra Beri Sinyal Dukungan

Sel Mei 7 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Bandung HM Dadang Supriatna menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat pada Senin (6/5/2024) malam. Dalam kesempatan kunjungan silaturahmi itu, Dadang Supriatna didampingi Sekretaris DPC Gerindra Kab. Bandung Praniko Imam Sagita yang disambut langsung Ketua […]