Bergabungnya Sahrul Gunawan, Cucu : Angin Segar Buat Golkar Di Agenda Politik 2024

Editor Anggota DPRD Jabar, Cucu Sugyati. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS |BANDUNG – Konstalasi politik di Kabupaten Bandung Jawa Barat (Jabar) mulai menghangat setelah
Wakil Bupati (Wabup) Bandung, Sahrul Gunawan melabuhkan pilihan ke Partai Golkar sebagai kendaraan politiknya.

Sikap politik artis ternama di era 2000 itu, mendapat apresiasi dari Ketua KPPG Jabar, Cucu Sugyati, ia mengatakan kehadiran Sahrul Gunawan diyakini dapat mendongkrak suara Golkar di Jabar.

“Saya mengapresiasi Pak Wabup Bandung yang sudah resmi menjadi Anggota Partai Golkar, saya yakin kehadiran Pak Wabup akan memberikan kontribusi suara buat Golkar di Jabar,” katanya.

Popularitas Sahrul Gunawan, lanjut Anggota DPRD Jabar dapil Kabupaten Bandung tersebut, kepada VISINEWS Minggu (20/3/22), tentunya membawa angin segar dan kekuatan baru untuk Golkar baik di Jabar ataupun di Kabupaten Bandung.

“Terutama menggaet suara kaum perempuan, saya kira akan menjadi daya tarik tersendiri, sehingga suara kaum perempuan akan lebih maksimal untuk kemenangan Golkar di berbagai agenda politik 2024,” ujarnya.

Sekedar informasi, Sahrul Gunawan merupakan kader Partai Nasdem dan berhasil merebut kursi Wabup Bandung periode 2020 – 2025, namun baru-baru ini, Sahrul Gunawan memutuskan untuk berpisah dengan Nasdem dan bergabung dengan Golkar.

“Selamat bergabung dan selamat berkarya, kami bangga dengan langkah politik Kang Sahrul yang memutuskan bergabung dengan partai pohon beringin di Jabar,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  Tak Terima Disebut Pedofil, Saipul Jamil Lapor Polisi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Berubah Nama Dari IMB Ke PBG, Kusnadi : Masyarakat Masih Awan

Ming Mar 20 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS |BANDUNG – Kebijakan perubahan permohonan izin mendirikan bangunan (IMB) ke persetujuan bangunan gedung (PBG) oleh pemerintah, diketahui masih belum diketahui secara luas oleh masyarakat pada umumnya. Hal itu dikatakan Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar), Haji Kusnadi kedapa VISINEWS Minggu (20/3/22), menurutnya masyarakat masih awam atas kebijakan perubahan IMB […]