Bergabungnya SBSI, Jadi Energy Baru Golkar Jabar Dalam Memenangkan Agenda Politik 2024

Editor Anggota DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi./visi.news/eko aripyanto.
Silahkan bagikan

VISINEWS |BANDUNG – Partai Golkar mendapat kekuatan baru dari serikat buruh yang tergabung dalam Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil Jawa Barat (Jabar) dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024 mendatang.

Dukungan itu disampaikan SBSI saat menyambangi Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat di Jalan Maskumambang, Kota Bandung, menanggapi hal tersebut Wakil Ketua DPD Golkar Jabar Reynaldi mengapresiasi sikap SBSI tersebut.

“Ada kesamaan cita-cita di tubuh Golkar dan SBSI dalam memperjuangkan kesejahteraan buruh di Jabar, kami sangat mengapresiasi langkah politik SBSI tersebut,” katanya.

Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar ini mengungkapkan, bergabungnya SBSI terhadap partai besutan Airlangga Hartarto dan Ace Hasan Syadzily tersebut akan menjadi kekuatan untuk Golkar di Jabar dalam menghadapi berbagai agenda politik 2024.

“Bergabungnya kawan-kawan buruh SBSI ke Partai Golkar ini menjadi energi baru untuk Partai Golkar agar perjuangan untuk sejahterakan buruh bisa berlangsung secara sinergis, terutama menghadapi pemilu,” ungkap Reynaldi.

Terakhir Reynaldi menjelaskan, buruh merupakan salah satu komponen bangsa yang harus mendapatkan perhatian seurius, peran buruh sangat strategis dalam masyarakat industri, sehingga kesejahteraan buruh mesti diperhatikan.

“Partai Golkar memiliki komitmen untuk menciptakan iklim investasi yang baik. Sehingga, lapangan kerja bisa tersedia dan nasib buruh juga bisa disejahterakan,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  Imbas Kasus 'Manusia Gurun', Rektor ITK Diberhentikan dari LPDP

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Ridwan Kamil Serap Aspirasi Ulama dan Tokoh Masyarakat

Rab Mei 11 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KABUPATEN BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil menyerap aspirasi para ulama dan tokoh masyarakat Kabupaten Bandung. Gubernur mencatat berbagai macam usulan ulama dan tokoh masyarakat untuk pembangunan Kabupaten Bandung. Nantinya, aspirasi akan coba direalisasikan oleh Pemda Provinsi Jawa Barat secara bertahap. “Pembangunan terus berproses dan […]