Bermitra dengan UNHCR, Vantage Galang Program “Matches Donations Dollar-for-Dollar”

Editor Vantage bermitra dengan UNHCR dalam program penggalangan dana untuk pengungsi lewat metode "matches donations dollar-for-dollar". /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SINGAPURA – Vantage, pialang multiaset berskala global, meluncurkan program donasi selama satu bulan sebagai bentuk dukungan bagi UNHCR, UN Refugee Agency, untuk membantu pengungsi dan pengungsi internal (internally displaced person) di seluruh dunia.

Vantage akan mengadakan program dengan metode “matches donations dollar-for-dollar” (nilai donasi yang diberikan Vantage akan menyamai nilai donasi yang turut diberikan klien). Program ini mendukung tugas kemanusiaan yang dijalankan UNHCR. Program ini akan berlangsung selama satu bulan hingga 30 Agustus dan dapat diperpanjang berdasarkan tanggapan klien.

UNHCR adalah lembaga global yang telah bertekad menyelamatkan jiwa manusia selama 70 tahun terakhir, serta melindungi hak dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi pengungsi. Vantage dan UNHCR meyakini, setiap orang berhak mencari suaka dan perlindungan yang aman.

Menurut UNHCR, jumlah orang yang terpaksa lari dari konflik, kekerasan, dan pelanggaran hak asasi manusia, serta persekusi kini melampaui angka yang mencengangkan, yakni 100 juta jiwa, untuk pertama kalinya dalam sejarah. Hal tersebut juga mengetengahkan lemahnya ketahanan pangan global, krisis iklim, dan situasi darurat lain dari Afrika hingga Afghanistan sebagai faktor-faktor penyebab.

Ann Moey, Partnerships Manager, UNHCR, berkata, “Solidaritas internasional kini semakin dibutuhkan, dan segenap lapisan masyarakat dapat menjalani perannya masing-masing untuk memberikan bantuan. Dukungan dari mitra di sektor swasta seperti Vantage menjadi dorongan penting dalam tugas kemanusiaan kami. Berkat dukungan ini, kami dapat meningkatkan bantuan kepada komunitas rentan dan pengungsi internal di seluruh dunia.”

Inisiatif penggalangan dana ini merupakan langkah lanjutan dari upaya ESG Vantage yang digerakkan aksi kolektif di antara stafnya untuk mewujudkan dunia sebagai tempat yang lebih baik. Program donasi ini digagas setelah Vantage bermitra dengan Supercar Blondie dalam inisiatif “Blue Carbon ESG” di Sardinia, Italia, dan kerja sama sponsor selama beberapa tahun dengan tim McLaren MX Extreme E.

Baca Juga :  Bobby Nasution Jumpa Akhyar di Psikotes: Izin ya, Uda

Sofiia Starchevska, ESG Ambassador, Vantage, berkata, “Saya sungguh gembira dan terinspirasi ketika menyadari aksi ini hanyalah salah satu dari banyak upaya yang dilakukan. Aksi kolektif lebih memiliki kekuatan ketimbang aksi individual, dan hal tersebut ingin diwujudkan lewat program penggalangan dana ini.”

“Di Vantage, kami menyadari beratnya trauma mental, emosional, dan fisik sebagai pengungsi internal, serta tantangan yang timbul ketika melanjutkan kehidupan di wilayah yang asing. Kami berharap, inisiatif ini akan meningkatkan bantuan yang disalurkan bagi pengungsi yang mencari tempat berlindung, dan mendukung mereka melanjutkan kehidupan. Bersama UNHCR, kami ingin mewujudkan nilai-nilai kebaikan bersama”.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

RevBits Hadirkan Keamanan Surel Terpadu--Melindungi Server Surel hingga Inbox Milik Pengguna Akhir

Sel Agu 2 , 2022
Silahkan bagikan Solusi keamanan surel yang canggih melindungi dua sisi ketika surel diterima, mulai dari pusat data/server surel pada komputasi awan hingga perangkat akhir, didukung analisis SEG dan agen inbox pengguna dari sisi klien. VISI.NEWS | MINEOLA, N.Y. – RevBits, perusahaan keamanan siber terpadu yang melindungi perangkat pengguna akhir milik […]