Bersama Ribuan Relawan AMIN di Jabar Lainnya, Serambi Targetkan Raih Suara hingga 85%

Editor Ketua DPW Serambi Jabar H. Feri Ferdiansyah. /visi.news/gustav viktorizal
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIPARAY – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Serikat Relawan Anies Muhaimin Buat Indonesia (Serambi) Jawa Barat, H. Feri Ferdiansyah. Menargetkan 85 % suara untuk pasangan Capres-Cawapres AMIN di Jabar.

“Dari ribuan relawan, dan semua pihak, pasti yakin itu kita bisa bukan hanya angka-angka saja, tapi benar-benar hak suaranya akan besar,” kata Feri, kepada awak media, usai menggelar acara apel siaga bulatkan tekad menangkan AMIN. yang di gelar di Kabupaten Bandung, Selasa (16/1/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan para relawan Serambi itu, kata dia, sudah dijalankan di beberapa kabupaten/kota di Jawa Barat.

“Alhamdulillah, antusiasnya sangat luar biasa karena di hadiri kurang lebih berbagai dibuan relawan, dan Ormas-Ormas islam, seperti Syarikat Islam dan yang terbesar di Jawa Barat lainnya,” ujarnya.

Feri menambahkan acara itu pula di hadiri oleh Ketua Advokasi Tim Nasional TKN AMIN, dan sekaligus yang menjadi Ketua Umum Syarikat Islam, Dr. Hamdan Zulfa.

Lebih lanjut, dikatakannya bahwa Jawa Barat menjadi lumbung suara Anies dan Muhaimin. “Kita menargetkan 85% suara di Jawa barat dari 35 juta penduduk ataupun hak pilihnya ini sangat signifikan,” ujarnya.

“Artinya ketika kita bisa menang di Jawa Barat, maka secara Nasional kita akan memenangkan pertarungan kompetisi Pilpres 2024,” imbuhnya.

Disampaikannya, Relawan di Jabar hampir sudah terpenuhi. Karena memang pendukungnya dari berbagai kalangan pesantren-pesantren dan para ulama. “Optimis bisa wujudkan kemenangan itu, dengan tekad yang bulat, ” tegasnya.

“Ingin berubah Indonesia lebih baik, ingin sandang murah, pekerjaan banyak, maka ayo bareng-bareng satukan pilihan di 2024 pada pemimpin negara yang akan melaksanakan perubahan itu,” tambahnya.

@gvr

Baca Juga :  Bupati Bandung Berikan "Kadeudeuh" untuk Para Juara MTQ Tingkat Provinsi dan Nasional

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bandung Hari Ini Cerah Berawan Pagi Sore Hujan Ringan Hingga Hujan Petir

Rab Jan 17 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Cuaca untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya pada hari ini, Rabu (17/1/2024), cerah berawan terjadi pada pagi, hujan dengan intensitas ringan hingga hujan petir diprediksi terjadi sore, berawan pada malam nanti. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi suhu udara di wilayah Bandung berkisar antara […]