Bersiap Membawa Revolusi di IIMS 2024 dengan Mobil Listrik Teranyar

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – MG Motor Indonesia kembali menunjukkan komitmennya untuk memimpin era baru dalam mobilitas elektrik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang akan berlangsung mulai 15 hingga 25 Februari 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam upaya untuk “Charge Up The Future” MG siap menghadirkan inovasi tanpa batas, meredefinisi standar kendaraan listrik dengan memperkenalkan dua model terbarunya yang dirancang untuk menggugah imajinasi dan memenuhi ekspektasi pasar Indonesia yang dinamis.

Detail tentang kedua mobil listrik yang masih menjadi misteri ini belum sepenuhnya diungkap, namun MG memberikan teaser menarik: salah satunya adalah sebuah station wagon berdaya listrik (BEV) dengan performa yang luar biasa, desain yang sporty dan modern, yang dirancang untuk melengkapi gaya hidup aktif masyarakat urban. Kendaraan ini juga akan dilengkapi dengan serangkaian fitur dan teknologi kenyamanan terdepan, menjanjikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi konsumen modern di Indonesia.
“Apa yang akan MG luncurkan di IIMS nanti? Kami mengundang seluruh pecinta otomotif Tanah Air untuk mengunjungi booth MG dan menjadi saksi langsung dari kejutan yang kami persiapkan. Mobil listrik terbaru dari MG, dengan semua kemewahan, inovasi, dan performa yang belum pernah ada sebelumnya, siap untuk mengubah pandangan Anda tentang mobilitas berkelanjutan,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dengan semangat.

MG bertujuan untuk membuat panggung IIMS 2024 sebagai titik balik dalam persepsi kendaraan listrik, menawarkan tidak hanya sekadar alternatif transportasi yang ramah lingkungan, tetapi sebagai simbol kemajuan teknologi, desain, dan gaya hidup. Dengan inovasi terbaru ini, MG tidak hanya berkomitmen untuk menyediakan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan, tetapi juga untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam revolusi kendaraan listrik, mendorong kita semua menuju masa depan yang lebih hijau dan lebih berkelanjutan.

Baca Juga :  Perdana Menteri Yunani Ungkapkan Belasungkawa kepada Presiden Turki

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Dadang Supriatna dan Keluarga Nyoblos di TPS 37 Desa Tegalluar

Rab Feb 14 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BOJONGSOANG – Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama istrinya, Emma Dety Dadang Supriatna beserta kedua anaknya melaksanakan pencoblosan kartu pemilihan Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 37 RW 14 Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Rabu (14/2/2024). Bupati Bandung Dadang Supriatna melaksanakan pencoblosan kartu pemilihan Pemilu 2024 di kampung […]