Bersinergi Membangun Kabupaten Bandung, Kusnadi :Hubungan Politiknya Tetap Dijaga Dengan Baik

Editor Anggota DPRD Jawa Barat H. Kusnadi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – Bergabungnya Sahrul Gunawan ke Partai Golkar memberikan angin segar bagi Partai Berlambang pohon beringin di Jawa Barat (Jabar) khususnya di Kabupaten Bandung.

Kepada VISINEWS, Selasa (22/3/22) Bendahara Fraksi Golkar DPRD Jabar, Haji Kusnadi mengatakan, manufer yang dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Bandung tersebut merupakan hal biasa dalam dunia politik.

“Keputusan pindah partai Pak Wabup itu, saya kira atas dasar inisiatif peribadi, bukan karena dipengaruhi oleh siapa pun,” katanya.

Sebagai warga Dayeuh Kolot Kabupaten Bandung, Kusnadi mengungkapkan, sepengetahuannya tidak ada niatan sedikitpun dari Partai Golkar untuk meminta Sahrul Gunawan bergabung apalagi mempengaruhi.

“Murni sikap politik peribadi ya, karena sejauh ini Golkar selalu terbuka kepada siapapun yang berniat untuk bergabung,” ungkapnya.

Diketahui, sikap politik pemeran Jin dan Jun tersebut, direstui Ketua DPD Golkar Jabar serta Ketua Umum (Ketum) Golkar, Airlangga Hartarto, dan kedua tokoh Golkar tersebut meminta agar Sahrul Gunawan tetap menjalankan tugasnya dengan baik.

“Ketum dan Ketua DPD Golkar Jabar merestui bergabungnya Kang Wabup Bandung, sebagai kepala daerah, Sahrul harus tetap menjalankan tugasnya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung,” ucap Kusnadi.

Terakhir, sebagai politisi juga pejabat publik, Sahrul Gunawan harus mampu menjaga komunikasi dengan baik terhadap partai politik (Parpol) lain termasuk Partai Nasdem, partai yang telah menghantarkannya sebagai Wabup Bandung.

“Komunikasi tetap harus dijaga dan terus dibangun, agar hubungan politik tetap baik dan bersinergi untuk membangun Kabupaten Bandung,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  GIMNI Apresiasi Pemerintah dalam Menstabilkan Harga Minyak Goreng

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Cuaca Ekstream, Cucu : Warga Kabupaten Bandung Diminta Waspada

Sel Mar 22 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat, Cucu Sugyati menyebutkan, selama satu pekan terakhir, ditempat daerah pemilihannya (Dapil) yakni Kabupaten Bandung, dilanda bencana banjir, puting beliung hingga tanah longsor. Bencana tersebut tercatat terjadi di 11 kecamatan, dan terdapat 2 orang meninggal dunia akibat bencana banjir di Desa Bojong […]