Bertemu Masyarakat Desa Bojongkokosan, Kang Icak Siap Tampung Aspirasi Mereka

Editor Kang Icak di hadapan masyarakat RW 5 Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Kamis (3/11/2022). /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SUKABUMI – Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat (Jabar) H Phinera Wijaya atau Kang Icak menyatakan siap menampung, memperjuangkan hingga mengawal berbagai aspirasi masyarakat khususnya di Dapil Kota Kabupaten Sukabumi.

Selain menyerap aspirasi, di hadapan masyarakat RW 5 Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Anggota Fraksi Golkar yang juga menjabat Ketua IPSI Provinsi Jabar tersebut juga mensosialisasikan berbagai program.

“Program yang kita sosialisasikan terntunya berkaitan dengan tugas dan fungsi Komisi III salah satunya soal perbankan khususnya Bank Jabar Banten (BJB),” katanya.

Ditemui Kamis (3/11/2022), politisi senior di Jabar tersebut menjelaskan, berbagai program yang ditawarkan BJB terhadap masyarakat, diyakini dapat memberikan dampak positif untuk mengembangkan usaha dan perekonomian.

“Banyak sekali program di BJB yang kemudian dapat dimanfaatkan oleh masyarakat terutama berkaitan dengan mengembangkan dunia usaha baik KAK atau pun lainnya,” jelasnya.

Oleh karena itu, Kang Icak mengaku siap memfasilitasi masyarakat jika kemudian ingin mendapatkan berbagai program yang ditawarkan oleh perbankan milik pemerintah provinsi (Pemprov) Jabar tersebut.

“Jika memang ada masyarakat yang menyerap atau mendapatkan bantuan dari program bank BJB itu, insyallah kami siap membantu,” ungkapnya.

Terakhir, Kang Icak menambahkan, meski tidak duduk di Komisi IV yang membidangi infrastruktur dan sarana prasarana (Sarpas) lainnya yang kemudian berhubungan dengan lingkungan masyarakat, maka akan sangat siap membantu.

“Ketika ada kebutuhan kaitan dengan infrastruktur dan lain hal sebagainya, kami akan sangat siap membantu,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Memahami Meaningful Learning dan Cara Menerapkannya pada Anak Sejak Dini

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pakar Pengelolaan Event UI Sebut Pembubaran Konser Berdendang Bergoyang Sudah Tepat

Kam Nov 3 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Pembubaran konser Berdendang Bergoyang di Istora Senayan oleh pihak Kepolisian pada hari Jumat tanggal 28 Oktober 2022 yang lalu, dinilai oleh pakar UI sudah tepat.Menurut Dr. Diaz Pranita ada beberapa alasan mengapa konser tersebut harus dibubarkan, diantara nya aspek keamanan, keselamatan, kesehatan dan kenyamanan bagi […]