Bertolak ke Subang, Presiden Akan Tinjau Pelepasan Ekspor Mobil

Editor Presiden Joko Widodo bertolak menuju Pelabuhan Patimban, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat melalui helipad Monumen Nasional, Jakarta, sekitar pukul 09.40 WIB, pada Selasa, (08/03/2022)./visi.news/ist.
Silahkan bagikan
VISI.NEWS | JAKARTA – Presiden Joko Widodo pada Selasa, 8 Maret 2022, bertolak menuju Pelabuhan Patimban, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat untuk melakukan kunjungan kerja.

Dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU, Presiden dan rombongan terbatas lepas landas dari helipad Monumen Nasional, Jakarta, sekitar pukul 09.40 WIB.

Di Pelabuhan Patimban, Kepala Negara diagendakan untuk meninjau pelepasan ekspor mobil ke sejumlah negara. Pelabuhan Patimban sendiri mulai melakukan ekspor kendaraan pada 17 Desember 2021, dan hingga 8 Maret 2022 ini ekspor kendaraan completely built up (CBU) telah mencapai 24.000 unit.

Selepas acara tersebut, Presiden akan kembali ke Istana Kepresidenan Bogor dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU melalui Pangkalan TNI AU Atang Sandjaja.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kabupaten Subang yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Baca Juga :  Masyarakat Bogor Terbantu, Kusnadi : Aplikasi Sapawarga Berjalan Efektif

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Musren BNN RI : Memperkuat Strategi P4GN Mewujudkan Desa Bersinar

Sel Mar 8 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Tahun 2021 merupakan tahun yang berat bagi bangsa Indonesia. Adanya pandemi Covid-19 menyebabkan perlunya penyesuaian sasaran dan target pembangunan Kementerian/Lembaga. Kebijakan refocussing anggaran juga memaksa Kementerian/Lembaga untuk lebih selektif dalam melaksanakan program kerja agar efektif dan efisien. Menyikapi hal tersebut, Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia […]