Berwisata Kuliner Sambil Penuhi Semua Kebutuhan, Untung di Booth FIFGROUP Key Message

Silahkan bagikan
  • Kuliner Lampung Festival (KLF) bersama FIFGROUP masyarakat Lampung bisa berwisata kuliner sambil wujudkan Impian dan memenuhi segala kebutuhan.
  • Spesial di KLF bersama Lampung hadir sejumlah promo menguntungkan untuk berbagai produk yang diinginkan.

VISI.NEWS | LAMPUNG – Mendungnya sore di Lampung tidak mematahkan semangat masyarakat Lampung untuk berbondong-bondong hadir menikmati wisata kuliner yang berlokasi di Griya Taman Parkir, Lapangan Parkir Angel Wing, Enggal, Bandar Lampung. Tanpa memandang usia, seluruh pengunjung menikmati berbagai jenis makanan dan jajanan nusantara yang dijajakan.

Pengunjung berlalu-lalang melihat-lihat makanan dan jajanan apa yang akan mereka pilih untuk dinikmati. Tidak hanya makanan dan minuman, sejumlah pengunjung juga asyik menghabiskan waktu bersama keluarga maupun pasangan menikmati berbagai keseruan, mulai dari FIFGROUP Basket Challenge, FIFGROUP Virtual Reality, hingga menonton penampilan band dan kompetisi yang hadir pada sore itu.

Selain itu, sejumlah pengunjung juga terlihat sedang mencoba sebuah unit sepeda motor yang dipajang atau melihat-lihat smartphone yang dijajakan pada acara Kuliner Lampung Festival bersama FIFGROUP.

“Pada acara ini, pengunjung dapat menikmati berbagai makanan dan minuman yang menjadi kuliner maupun jajanan khas nusantara. Tidak hanya itu, di acara Kuliner Lampung Festival bersama FIFGROUP juga menjadi momen untuk mewujudkan impian,” kata Marketing Manager FIFGROUP untuk Fifastra, Syahlendra.

Fifastra, yang menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda, menawarkan promo menggiurkan. Hanya pada kesempatan Festival Foodies itu, pengunjung bisa memiliki sepeda motor Honda dengan Program Hemat hingga Rp6,8 juta dengan uang muka mulai dari 10%.

Tidak mau kalah, Spektra, yang menyediakan layanan kredit elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga, menawarkan promo potongan angsuran hingga Rp 175 ribu. Tidak cukup sampai di situ, potongan angsuran senilai Rp200 ribu menanti para pengunjung yang membeli produk impian menggunakan Spektra.

Baca Juga :  REFLEKSI | Kesadaran Bernafas 

Danastra, yang menawarkan solusi keuangan bagi pengunjung dalam memenuhi kebutuhan finansialnya, berkesempatan mendapatkan potongan angsuran hingga Rp 600 ribu. Brand service FIFGROUP yang melayani pembiayaan mikroproduktif, yakni Finatra, memberikan keuntungan promo potongan angsuran total sampai dengan Rp 6 juta bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang memiliki motivasi dalam mengembangkan usahanya.

“Kami juga memberikan kesempatan khusus bagi pengunjung yang beragama Islam dan hendak mendaftarkan diri melaksanakan ibadah Haji atau Umrah bisa langsung menggunakan Amitra sebagai solusinya,” kata Syahlendra sambil menjelaskan promo yang ditawarkan Amitra berupa potongan biaya administrasi hingga Rp500 ribu untuk setiap transaksi pembiayaan haji reguler.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BMKG: Cuaca Bandung Hari ini Pagi Cerah, Siang Hujan Ringan

Sen Apr 29 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Cuaca Bandung dan sekitarnya pada Senin (29/4/2024) menurut prakiraan Badan Meteorologi  Klimatologi dan Geofisika (BMKG) masih variatif, pagi berawan siang hujan. Berikut adalah prakiraan cuaca untuk Bandung, Jawa Barat pada hari ini. Pukul 04:00 WIB: Berawan dengan suhu 20°C, kelembaban 95%, dan angin berkecepatan 10 […]