Besok akan Berlangsung Debat Publik Pilkada Kab. Bandung

Editor :
ilustrasi./visi.news/alam

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Debat publik Pilkada Kabupaten Bandung akan dimulai besok, Sabtu, 31 Oktober 2020 dengan menampilkan Paslon Nia – Usman (Paslon No. 1), Yena – Atep (Paslon No. 2) dan Dadang – Sahrul (Paslon No. 3). Debat publik ini akan dibagi dalam tiga bagian, dengan tema yang berbeda.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari KPU Kab. Bandung, pada debat publik pertama dengan tema “Peningkatan Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat” akan berlangsung pada Sabtu besok. Debat pertama akan disiarkan secara langsung oleh Inews TV dari Kopo Square, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Debat publik kedua dengan tema “Peningkatan Pembangunan dan Penyelesaian Persoalan Daerah serta Pananganan Pandemi Covid-19” akan berlangsung pada Sabtu, 14 November 2020, pukul 18.00 WIB akan disiarkan langsung oleh BandungTV dari Kopo Square, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Sedangkan debat publik terakhir yang ketiga akan mengambil tema “Sinergitas Pembangunan Daerah dan Nasional dalam Rangka Memperkokoh NKRI” akan berlangsung pada Sabtu, 28 November 2020, pukul 15.30 WIB yang akan disiarkan langsung oleh KompasTV dari Kopo Square, Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung.

Untuk tim panelis, yakni Profesor Karim dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Profesor Ulfa dari Universitas Winaya Mukti (Unwim) dan Profesor Muradi dari Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mengenal Profil Calon Bupati Bandung Hj. Kurnia Agustina Dadang Naser

Jum Okt 30 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung tertulis namanya Hj. Nia Kurnia Agustina. Putri pasangan H. Obar Sobarna dan Hj. Iyan Siti Nanjar ini lahir di Banda Aceh, tanggal 7 Agustus 1973, atau berusia 47 tahun. The Nia, panggilan akrab wanita tersebut, yang sekarang tinggal […]