BeyonCa: Era Baru “Super Premium Smart EV”

Editor BeyonCa GT Opus 1. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SINGAPURA – Produsen kendaraan listrik (EV) berstandar premium dan berteknologi pintar, BeyonCA, mengumumkan debut globalnya pada 30 Oktober, dan mempersembahkan BeyonCa Gran Turismo Opus 1, kreasi yang terwujud berkat posisi dan keahlian unik BeyonCA.

Terdiri atas tim elite yang mencakup praktisi industri mobil yang berpengalaman, serta pakar teknologi dari perusahaan alat elektronik konsumer dan Internet, BeyonCa akan menjadi standar super-premium EV.

BeyonCa akan mengubah pola pikir di industri otomotif masa kini lewat ekosistem kasus penggunaan dan solusi yang ditawarkan seputar mobil. Didukung smart cockpit berbasiskan kecerdasan buatan (AI) yang memantau status kesehatan pengguna secara seketika, dan layanan in-cabin cloud doctor yang pertama di dunia, BeyonCa akan mencermati kondisi pengemudi dan penumpang.

Weiming Soh, Pendiri dan Chairman, BeyonCa, dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Selasa (1/11/2022), mengatakan, “BeyonCa GT Opus 1 sangat mencerminkan prinsip BeyonCa dalam segmen super-premium smart EV. Hasil kerja keras tim melibatkan kombinasi desain, teknik produksi, kenyamanan, sportiness, dan pengalaman menarik.”

“Unsur ‘smart’ sangat penting dalam menentukan segmen super-premium EV. Filosofi kami, teknologi harus memiliki fungsi, namun bukan semata-mata menjadi fungsi. Sebaliknya, kami mengonsolidasikan dan mengintegrasikan teknologi canggih, serta beralih dari orientasi pada fungsi menuju metodologi yang berorientasi pada skenario penggunaan. Maka, BeyonCA akan menawarkan produk bermanfaat bagi pengguna dengan pengalaman super-premium yang terintegrasi agar pengguna memperoleh manfaat sesungguhnya dari layanan di mobil, sekitar mobil, dan lebih dari mobil.”

Christian Klingler, Salah Satu Pendiri BeyonCa, berkata: “BeyonCa memiliki ide yang sangat jelas, mendefinisikan sebuah merek mobil smart super-premium. Kami akan meningkatkan karakteristik dari sebuah produk premium, termasuk kualitas kelas dunia. Kualitas merupakan hal yang sangat penting dalam karier saya. Kualitas juga dapat dilihat dan dirasakan, seperti ketika Anda pertama kali memegang tas atau koper mewah. Kualitas hanya dapat tercapai jika Anda benar-benar mencermati setiap milimeter dari sebuah produk. Filosofi ini mencerminkan BeyonCa, didukung desain kelas dunia yang luar biasa.”

Baca Juga :  Prinsipal Astragraphia, Fujifilm Business Innovation Asia Pacific Menangkan BLI 2023 A4 Pick Awards

BeyondCa GT Opus 1: Membangkitkan antusiasme penggemar mobil dan teknologi

BeyonCa GT Opus 1 mencerminkan kepribadian super premium EV generasi baru, didesain oleh tim yang berpengalaman selama puluhan tahun dalam menciptakan mobil super premium dan mewah.

Dirk van Braeckel, Chief Design Officer, BeyonCa, adalah desainer pemenang penghargaan, berpengalaman lebih dari 40 tahun dalam desain otomotif, dan 20 tahun menjabat sebagai Chief Designer. Sepanjang kariernya, dia menghadirkan model GT yang paling ikonis dalam beberapa tahun terakhir.

Hans-Joachim Rothenpieler, CTO, BeyonCa, berpengalaman puluhan tahun dalam segmen mobil super premium. Dia juga terlibat dalam pengembangan lusinan model ikonis dalam segmen tersebut.

BeyonCa juga memimpin industri otomotif dengan menunjuk Chief Health Officer, Dr.Tim Guo. Sebagai spesialis kardiovaskular selama lebih dari 27 tahun di beragam grup rumah sakit internasional, Dr. Guo akan mengawasi tim “cloud doctor” dan mempelajari kasus penggunaan yang bermanfaat bagi pengguna mobil pada masa mendatang.

Menyasar ekspansi global

Dari tahap awal, BeyonCa berkomitmen menjadi perusahaan global. BeyonCa kini memiliki kantor global di lima kota di tiga negara, termasuk tiga kantor litbang di Tiongkok, sebuah pusat desain di Munich, dan sebuah kantor di Singapura yang berperan sebagai pusat litbang.

BeyonCa segera meluncurkan model mobil pertamanya yang diproduksi secara massal pada 2024.

Dongfeng Group adalah salah satu mitra investasi strategis BeyonCa. Di sisi lain, BeyonCa juga memperoleh pendanaan dari investor finansial internasional.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

FIGROUP Kembali Jadi Platinum Sponsor IMOS 2022, Tawarkan Beragam Promo & Program Menarik

Sel Nov 1 , 2022
Silahkan bagikan FIFGROUP kembali jadi Platinum Sponsor IMOS 2022 hadirkan berbagai promo dan program permainan seru serta edukatif bagi para pengunjung. FIFGROUP hadir bersama 5 brand services, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA yang merupakan semangatF IFGROUP sebagai satu solusi untuk semua kebutuhan masyarakat. FIFGROUP melalui FIFASTRA tawarkan promo […]