Bikin Geger, Mantan Pemain Barcelona Muncul Lagi Setelah Dikabarkan Meninggal

Editor :
Foto: Ilustrasi RIP./ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Peristiwa menggegerkan menimpa mantan pemain Barcelona.  Charles Thomas tiba-tiba muncul lagi setelah sempat dianggap sudah meninggal dunia selama 40 tahun.

Seperti dilansir Liputan6.com, Thomas merupakan atlet bola basket yang pernah memperkuat tim basket Barcelona pada tahun 1970 sampai 1975.

Tak lama setelah pensiun, keberadaan Thomas tidak diketahui lagi sejak jatuh ke titik nadir di mana dia terlibat dalam obat-obatan terlarang dan berpisah dengan istrinya. Banyak pihak menganggap dia telah meninggal dunia.

Namun, tak disangka-sangka, Thomas tiba-tiba muncul lagi pada Maret 2021. Keberadaan Thomas terdeteksi setelah mendadak menelpon mantan rekan setimnya Norman Carmicheal.

Rupanya Thomas masih hidup dan kini tinggal di panti jompo di Amarillo, Texas, Amerika Serikat. Thomas sudah berusia 74 tahun saat ini.

Tak Percaya

Carmicheal awalnya tak percaya Thomas masih hidup saat ditelepon seorang wanita. Seperti dikutip dari Marca, Carmicheal sempat menganggap wanita tersebut gila ketika menghubunginya dan berkata bahwa Thomas ingin berbicara dengannya.

Bagi Carmicheal, Thomas sudah meninggal 40 tahun lalu karena tak pernah terdengar kabarnya lagi dan tidak pernah menghubungi mantan koleganya di Barcelona.

Meski tak percaya, Carmicheal memutuskan untuk tetap menerima panggilan video call tersebut. Betapa terkejutnya Carmicheal saat melihat sosok pria tua di video call yang ternyata adalah Thomas.

“Saya tidak bisa berkata-kata ketika saya melihat wajahnya di telepon. Saya mengenalinya dari senyum dan cara bicaranya. Dia berbicara dengan tenang dan tidak mencoba meyakinkan saya siapa dia, dia hanya ingin berbicara dengan saya,” tutur Carmicheal. @fen

Baca Juga :  Bapera Bantu Korban Banjir di Kabupaten Subang

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jadwal Semifinal Piala FA : Chelsea Tantang Manchester City

Sen Mar 22 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS – Duel menarik akan tersaji di semifinal Piala FA musim 2020/2021. Manchester City harus berjumpa tim kuat lainnya Chelsea pada laga 4 Besar yang akan digelar April 2021 mendatang. Pertemuan Manchester City dan Chelsea ini diketahui usai hasil undian babak semifinal Piala FA diumumkan Minggu (21/3/2021). Hasil undian […]