Bikin Heboh, Pelaku Adegan Mesum di Rumah Sakit Akhirnya Terungkap  

Editor Masyarakat Dompu, Nusa Tenggara Barat, dibuat heboh dengan unggahan foto yang berisi adegan mesum, di duga di salah satu rumah sakit di Dompu./liputan6.com/m yani/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Masyarakat Dompu, Nusa Tenggara Barat, dibuat heboh dengan unggahan foto yang berisi adegan mesum yang diduga terjadi di salah satu rumah sakit di Dompu.

Polisi pun langsung bertindak cepat. Seperti dilansir dari Liputan6.com, Polres Dompu berhasil mengidentifikasi pelaku dalam video mesum di salah satu rumah sakit di Dompu.

Berdasarkan penyelidikan internal yang dilakukan propam Polres Dompu terhadap saksi-saksi inisial DT, HM, dan A, didapatkan keterangan, benar ada oknum anggota Polres Dompu inisial F, yang saat itu sedang diisolasi karena Covid-19 di kamar 06.

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, dalam keterangan resminya menjelaskan, saat ini yang bersangkutan statusnya sudah dinaikkan untuk ditindaklanjuti ke ranah kode etik dan disiplin.

Jika terbukti bersalah, yang bersangkutan akan dijerat  UU nomor 6 tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan dengan ancaman pidana penjara paling lama 1 tahun dan denda Rp100 juta.

Polres Dompu juga telah mengidentifikasi pelaku lainnya. Kemudian akan dilakukan klarifikasi untuk mengetahui sejauh mana perannya sehingga bisa lolos masuk ke ruang isolasi.

Diusut

Sementara itu, Kasi humas dan pemasaran RSUD Dompu, Ida Fitriani, saat dikonfirmasi Liputan6.com Rabu (20/1/2021), mengaku belum bisa menjawab kebenaran video mesum tersebut. Ida juga mengatakan, temuan gambar itu saat ini tengah diselidiki pihak yang berwajib.

“Nanti kalau di kemudian hari ternyata ada keterlibatan anggota rumah sakit maka akan diusut dan akan menindak tegas. Kalau masalah rincian kejadian, boleh bisa langsung ke pihak kepolisian,” kata Ida. @fen

Baca Juga :  Nama Gubernur Khofifah Dicatut Pelaku Penipuan Berkedok Zakat dan Amal Jariyah

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kasus Covid-19 di Kota Bandung Naik, Presentasi Kematian Menurun

Sab Jan 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sebanyak 168 orang di Kota Bandung meninggal dunia dengan status terkonfirmasi Covid-19. Selain itu, di kota ini ada penambahan sembilan kasus sejak sepekan terakhir. Hal ini diungkapkan Wali Kota Bandung Oded M Danial, Jumat kemarin (22/1/2021). Namun, Oded menyebut angka kasus kematian Covid-19  berada di bawah persentase […]