Bikin Heboh, Tersangka Pria Kasus Video Syur Minta Maaf

Editor :
MYD diperiksa sebagai tersangka kasus video asusila selama 11 jam di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021)./antara/fianda sjofjan rassat/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pemeran pria pada video asusila MYD menjalani pemeriksaan sebagai tersangka selama 11 di Polda Metro Jaya, Senin kemarin (4/1/2021). Pria yang diduga ada dalam video itu bersama artis GA tiba di Polda Metro Jaya pada pagi hari dan selesai diperiksa sekitar pukul 21.45 WIB.

Usai diperiksa Nobu enggan berbicara soal pemeriksaannya, dia hanya meminta maaf soal kehebohan yang ditimbulkan oleh skandal video asusila yang juga menyeret artis GA.

“Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal, saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua,” kata Nobu, seperti dilansir Antara, saat meninggalkan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

MYD hanya mengatakan kedatangannya ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi kewajiban sebagai warga negara Indonesia.

“Hari ini saya memenuhi panggilan pemeriksaan dan sebagai warga Indonesia saya taat akan hukum dan saya akan berusaha tetap kooperatif,” tambahnya

Tersangka

Seperti diketahui, penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan GA dan MYD sebagai tersangka dalam kasus video asusila yang beredar di media sosial.

GA batal diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya. Dalam surat yang disampaikan kepada penyidik, dia mengaku tidak bisa hadir karena ada keperluan keluarga.

Sebelumnya, GA mengaku video tersebut dibuat pada 2017 di salah satu hotel di Kota Medan, Sumatra Utara. Dia juga mengaku dalam pengaruh minuman beralkohol saat membuat video tersebut. @fen

Baca Juga :  Polresta Tasikmalaya Pastikan Peribadatan Natal Berjalan Aman, Jemaat agar Patuhi Prokes

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aksi 1812, Polda Metro Jaya Hari Ini akan Periksa Koordinator Lapangan

Sel Jan 5 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya akan memeriksa koordinator lapangan aksi demo 1812 pada 18 Desember 2020 lalu. Demo ini berujung dengan dibubarkanya aksi itu secara paksa oleh petugas keamanan. “Tanggal 5 (Januari 2021) pemeriksaannya,” kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, […]