Bina Harkamtibmas Kapolresta Bukittinggi Sambangi 3 Kelurahan, Ini Kata Kombes Pol Yessi Kurniati

Editor Kapolresta Bukittinggi Kombespol Yessi Kurniati, S.I.K., saat bincang-bincang dengan pejabat kelurahan dan tokoh masyarakat. /visi.news/edwarman
Silahkan bagikan

VISI.NEW | BUKITTINGGI – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati, S.I.K., mengunjungi tiga kelurahan dalam rangka pembinaan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), Kamis (18/4/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolresta mendatangi Kelurahan Pakan Labuah, Kelurahan Ladang Cakiah dan Kelurahan Kubu Tanjuang.

Kombes Pol Yessi Kurniati mengatakan, kunjungan ini sebagai pemantauan situasi Harkamtibmas di wilayahnya dan sekaligus mendapatkan informasi ataupun keluhan terkait update situasi kamtibmas dari elemen masyarakat.

“Kita juga memberikan masukan supaya kerjasama dan kolaborasi dalam menjaga harkamtibmas bisa ditingkatkan,” kata Yessi dalam keterangannya.

Ia menjelaskan Dalam kunjungan itu, juga dimanfaatkan untuk mengevaluasi kinerja Bhabinkamtibmas di kelurahan.

“Saya juga bincang-bincang dengan pejabat kelurahan dan tokoh masyarakat untuk menentukan kelayakan dan kemampuan person Bhabin dalam pemecahan masalah di tengah masyarakat,” tuturnya.

“Dalam membantu pemecahan masalah yang terjadi di tengah kehidupan masyarakat dengan upaya musyawarah melibatkan keterkaitan tokoh masyarakat,” sambungnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolresta membawa Kapolsekta Bukittinggi, Kasat Binmas, Kasi Propam, Wakasat Binmas, Kasi Humas, Panit Intelkam, Kanit Paminal, ara RT/RW, tokoh masyarakat dan bundo kanduang.

@warman

Baca Juga :  Luncurkan Program Pe-Ri, Bupati Nina Komitmen Tingkatkan Martabat Kaum Perempuan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Atasi Permasalahan Sampah, ITB Siap Bantu Pemkot Bandung

Jum Apr 19 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Institut Teknologi Bandung (ITB) siap membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengatasi permasalahan sampah di Kota Bandung. ITB siap mengedukasi warga terkait pengelolaan sampah. Hal itu terungkap saat Penjabat Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono menerima kunjungan kerja sama Institut Teknologi Bandung (ITB) di Balai Kota Bandung, […]