Bingung Akhir Pekan kemana? Berikut 5 Rekomendasi Konser Musik Sepanjang Bulan November

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNGAkhir pekan pada kemana nih warga bandung? Berikut lima rekomendasi konser musik bulan November buat kamu! Yuk nikmati konser bersama orang-orang tersayang!

1. Now Playing Festival

Setiap tahun Now Playing Festival selalu hadir dengan meriah. Tahun ini akan digelar pada 19 November 2023 mendatang di Lapangan Pussenif, Bandung. Turut menghadirkan musisi-musisi tanah air di antaranya Adnan Veron, D’Masiv, Fiersa Besar, Kahitna, Mahalini, Nella Kharisma, Parade Hujan, Project Pop, Tiara Andini, Via Vallen, Virgoun, Whisnu Santika dan lainnya.  Antusias penonton terlihat dari tiket early bird, presale 1 dan presale 2 yang sudah sold out. Warga Bandung tidak perlu khawatir, karena tiket masih tersedia dengan harga normal di laman tiketapasaja.com

 

2. Smile Motion 2023

Smile Motion adalah Charity Concert yang diselenggarakan oleh mahasiswa FKG Unpad. Tahun ini hadir dengan mengangkat tema “elevate” yang berfokus untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat ke tingkat yang lebih tinggi mengenai bibir sumbing dan langit-langit mulut dengan kontribusi yang nyata. Dalam mewujudkan impian para penderita, keuntungan Smile Motion akan diberikan pada anak-anak penyandang bibir sumbing dan celah langit-langit untuk operasi melalui Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir & Langit-Langit (YPPCBL). Charity Concert ini akan digelar pada 25 November 2023 mendatang di Kiara Artha Park, Bandung. Akan dimeriahkan oleh musisi fenomenal yaitu Juicy Luicy, RAN, Kuburan dan Club Dangdut Racun (CDR).

3. Five Live 2023

Five Live adalah event konser musik anak SMAN 5 Bandung. Acara tahunan ini selalu menghadirkan musisi tanah air yang fantastis. Five Live 2023 akan digelar pada 26 November  2023 mendatang di Lapangan Wiradhika Secapa AD, Bandung. Tahun ini akan menghadirkan 6musisi dalam satu panggung, yaitu Dewa 19, HIVI, Yovie and Nuno, Utopia, The Panturas dan Club Dangdut Racun (CDR).

Baca Juga :  Safari Ramadan, Yana Tarawih Berjemaah Bersama Warga Cicendo

4. We Youth Space

Youth Space adalah wadah edukasi dan hiburan untuk generasi muda. Acara ini akan diselenggarakan pada 11 November 2023 di Gudang Selatan, Bandung. Berbeda dari biasanya, event ini akan menghadirkan talkshow beserta konser musik. Ada tiga sesi talkshow dengan tema dan speaker yang berbeda. Talkshow pertama bertema “Create More & Learn More” diisi oleh Leyla Aderina & Hendri Aditya. Talkshow 2 mengundang speaker Ravie Syarief & Addry Danu yang mengisi tema “Let’s Dig It All (Digital Marketing, Planning & Strategy)”. Talkshow terakhir bertema “How Important Me, MySelf & I akan disampaikan oleh influencer Andovi Da Lopez & Fristian Griec. Konser musik nya akan dimeriahkan oleh Juicy Luicy, Adrian Khalif, Alsa Aqilah dan Jebung.

5. Fanstastic Fest

Fanstastic Fest akan digelar pada 11 November 2023 mendatang di Lapangan Pussenif, Bandung. Kali ini akan menghadirkan musisi tersohor tanah air mulai dari Armada, Dewi Perssik, Inul Daratista, Donnie Sibarani, Lala Widi dan Rischa Antika. Siapa nih musisi yang pengen banget kalian tonton?

@hayyanmasya

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Calon Dokter Hewan Unair Surabaya Tewas Tak Wajar, Di Celananya Ditemukan Surat Wasiat yang Isinya Begini

Sen Nov 6 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIDOARJO – Bernadette Caroline Angelica Harianto Asisten Labolatorium Patologi Veteriner Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Minggu (5/11/2023) ditemukan tewas tak wajar. Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menemuka surat wasiat di celana korban yang tewas di dalam mobil. Surat wasiat tersebut, seperti disampaikan polisi yang menangani […]