BMH Gerai Sidoarjo Kunjungi Baznas, Seluruh Lembaga Zakat Diharapkan Bisa Entaskan Kemiskinan

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SIDOARJO – Manager Operasional Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Mall Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo, S. Abd Karim, S.E.I bersama staf melakukan kegiatan silaturahmi ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidoarjo.

S.Abd Karim dalam hal ini ditemui langsung oleh Wakil Ketua 3 Bagian Adminitrasi dan Keuangan Bapak Drs. Ec. Achmad Saleh, MM. Dalam kunjungan silaraturahminya BMH Gerai Sidoarjo menyampaikan laporan keuangan tahun 2022 dan melaporkan kegiatan aksi sosial BMH Gerai Sidoarjo.

Manager Operasional Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Mall Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo, S. Abd Karim, S.E.I bersama staf melakukan kegiatan silaturahmi ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidoarjo.

Dalam pertemuan tersebut harapannya kedepan seluruh lembaga zakat se Kabupaten Sidoarjo bisa berkontribusi dalam mengentas kemiskinan yang ada di wilayah pelosok Kabupaten Sidoarjo. Dan harapan dari Baznas kepada Lembaga Zakat Nasional Utama nya Baitul Maal Hidayatullah juga membantu program Baznas dalam bidang sosial maupun UMKM.

“Alhamdulillaah, sejauh ini Laznas BMH konsen di program mainstrem yakni Tarbiyah dan Dakwah. Utamanya pembangunan sumur bor di pelosok Jawa Timur. Saat ini sudah mencapai 137 titik sumur bor di wilayah pelosok Jawa Timur dan 47 titik rumah Qur’an yang tersebar di pelosok Jawa Timur,” kata Manager Operasional Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Mall Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo, S. Abd Karim, S.E.I.

Pihaknya berharap mudah-mudahan sinergi dan kolaborasi Baznas dan Lembaga amil zakat nasional bisa istiqomah dan terus menebar manfaat kebaikan. Seperti diketahui, BMH Gerai Sidoarjo saat ini membuka pintu kepada para dermawan dan muhsinin yang ingin berpartisipasi untuk membantu menyalurkan donasi dan zakatnya ke Laznas BMH.

Baca Juga :  CIFF Guangzhou Pertemukan 357.809 Pengunjung Pameran dengan 4.000 Merek Berkualitas

Penyaluran donasi bisa melalui rekening BSI : 704 2955293 atau Mandiri 1410007554579 atas nama Yayasan Baitul Maal Hidayatullah. Konfirmasi dan Informasi program bisa menghubungi nomor WA. 081234407090. Untuk donasi bisa juga diantar langsung ke kantor BMH Gerai Sidoarjo, di Perum Pondok Mutiara Blok AE – 04, Jati Kabupaten Sidoarjo.@redho

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pemkab Sidoarjo Beri Bantuan 1000 Pasang Sepatu Boots Untuk Siswa dan Guru Terdampak Banjir

Sel Mar 7 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIDOARJO – Hampir satu bulan para siswa di beberapa sekolah di wilayah Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo tergenang air alias banjir. Tentu saja sangat mengganggu proses pembelajarannya tidak bisa maksimal. Akhirnya pihak Pemkab Sidoarjo memberikan bantuan berupa 1.000 pasang sepatu boots, untuk para siswa dan para guru-gurunya yang berdampak […]